Laporan Langsung dari Myanmar: Dibekap Uzbekistan, Evan Dimas Anggap Memang Belum Rezeki

0
161
views

Bola Liga Kekalahan 3-1 Timnas Indonesia U-19 dari Uzbekistan U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, hanya dianggap belum rezeki oleh kapten Evan Dimas Darmono. Menurut Evan Dimas, Allah SWT, belum mengizinkan Garuda Jaya untuk menang atas Uzbekistan.

Padahal, Timnas U-19 telah melakukan persiapan selama setahun sebelum tampil di Piala Asia 2014 di Myanmar. Komentar Evan yang menganggap kekalahan adalah belum rezeki bertolak belakang dengan permainannya bersama Timnas U-19 di lapangan kala dipermalukan tim berjuluk .

Gelandang kelahiran Surabaya ini selama laga kontra Uzbekistan U-19 terlihat kurang berkontribusi. Bahkan, Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengakui, sejumlah pemain kuncinya bermain di bawah perform.

“Mungkin kemarin belum rezeki. Berusaha apa pun, kalau Allah tidak mengizinkan menang, bagaimana lagi. Yang penting harus berbenah untuk laga selanjutnya, ucap Evan saat ditemui wartawan di Taw Win Garden Hotel, Yangon, Sabtu 11 Oktober 2014.

Kekalahan dari Uzbekistan U-19 membuat anak-anak asuhan Indra Sjafri harus memetik hasil positif pada pertandingan kedua Grup B lawan Australia pada 12 Oktober 2014. Evan Dimas sendiri tak mau memikirkan lagi kekalahan dari Uzbekistan dan mulai fokus demi kemenangan lawan Australia.

“Jangan terlalu pikirkan pertandingan yang kemarin. Percuma dipikirkan. Kami harus fokus melawan Australia. Kami harus menang. Tidak ada kata lain, imbang atau kalah,” papar dia. (ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: Dibekap Uzbekistan, Evan Dimas Anggap Memang Belum Rezeki semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: Dibekap Uzbekistan, Evan Dimas Anggap Memang Belum Rezeki bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here