Laporan Langsung dari Myanmar: Indra Sjafri: Masih Ada 2 Pertandingan

0
179
views

Bola Liga – Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Uzbekistan 1-3 di laga perdana Grup B Piala Asia 2014 di Thuwanna Stadium, Jumat 10 Oktober 2014. Namun, masih ada dua pertandingan tersisa yang bakal dilakoni skuad Garuda Jaya di Grup B.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menyiratkan enggan kehilangan harapan meski kalah di laga pembuka. Dua pertandingan berikut, Timnas U-19 akan berhadapan dengan Australia pada 12 Oktober 2014, kemudian Uni Emirat Arab pada 14 Oktober 2014.

“Masih ada dua pertandingan. Ketika Paulo (Sitanggang) masuk permainan kita membaik. Ini yang membuat kita pusing (banyak pemain bagus di tengah),” kata Indra dalam konferensi pers usai laga yang dihadiri Bola Liga di Thuwanna Stadium, Jumat 10 Oktober 2014.

Melihat permainan anak-anak asuhannya, Indra mengakui, Evan Dimas dan kawan-kawan bermain tanpa identitas. Babak pertama menjadi sorotan, karena Uzbekistan U-19 terlihat begitu dominan dibanding Garuda Jaya.

“Hampir 25 menit kami tidak bisa main dengan identitas, setelah dapat bentuk permainan, kami dikejutkan dengan gol ketiga. Sehingga frekuensi permainan kami naik turun,” terangnya. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: Indra Sjafri: Masih Ada 2 Pertandingan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: Indra Sjafri: Masih Ada 2 Pertandingan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here