Laporan Langsung dari Myanmar: "Merah Putih" Raksasa Berkibar di Laga Timnas U-19 Vs Australia

0
179
views

Bola LigaJumlah suporter Indonesia yang datang ke Thuwanna Stadium, Yangon, hari ini, Minggu 12 Oktober 2014, meningkat tajam. Untuk laga kedua Grup B Piala Asia melawan Australia yang cukup menentukan, ratusan suporter bersorak “Indonesia”, meski para pemain baru pemanasan di pinggir lapangan.

Kelompok suporter Indonesia di tribun penonton Thuwanna Stadium terbagi tiga. Salah satu kelompok suporter dari Milanisti Indonesia membawa bendera merah putih raksasa ke stadion.

Sementara itu, kelompok suporter lainnya sengaja membawa drum demi lebih meramaikan dukungan kepada Evan Dimas dan kawan-kawan. Tidak hanya satu, tapi dua drum yang dibawa dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Myanmar.

Menurut wakil KBRI yang memfasilitasi suporter Indonesia, Rika Gartika, pihaknya dipesan 200 tiket untuk pertandingan Garuda Jaya. Namun, dia mengungkapkan, banyak suporter lain yang memesan tiket tidak melalui KBRI.

“Kalau yang pesan lewat KBRI sekitar 200 tiket, tapi banyak juga yang langsung beli di penjualan tiket,” kata Rika saat ditemui di Thuwanna Stadium, Yangon, Minggu 12 Oktober 2014.

Dibandingkan pertandingan Timnas U-19 kontra Uzbekistan U-19, jumlahnya suporter hari ini lebih banyak. Nyanyian-nyanyian dan bunyi drum dari suporter Garuda diharapkan menambah semangat juang anak-anak asuhan Indra Sjafri di atas lapangan.

Harga tiket yang dijual untuk pertandingan Piala Asia U-19 juga terbilang murah. Yang termahal 5 ribu kyat atau sekitar Rp50 ribu, dan tiket termurah dijual seharga 2 ribu kyat atau sekitar Rp20 ribu. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: "Merah Putih" Raksasa Berkibar di Laga Timnas U-19 Vs Australia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: "Merah Putih" Raksasa Berkibar di Laga Timnas U-19 Vs Australia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here