Laporan Langsung dari Myanmar: Sempat Drop Lawan Timnas U-19, Pelatih Uzbekistan Akui Simpan Tenaga

0
192
views

Bola Liga – Uzbekistan U-19 mampu menundukkan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 3-1 pada laga perdana Grup B Piala Asia 2014. Di babak pertama, Uzbekistan begitu dominan, namun permainan mereka sempat menurun di awal babak kedua.

Uzbekistan unggul 2-0 lebih dahulu di babak pertama. Di babak kedua, Garuda Jaya memperkecil ketinggalan menjadi 2-1, sebelum tim berjuluk Serigala Putih itu melesakkan gol ketiga ke gawang Rully Desrian.

“Kami mendominasi jalannya babak pertama. Kami menyimpan energi untuk laga berikutnya sehingga sengaja menahan saat unggul 2-0,” ungkap pelatih Uzbekistan U-19, Ravshan Khaydarov dalam konferensi pers usai laga, Jumat 10 Oktober 2014.

“Indonesia sempat mencoba bangkit di babak kedua, terutama setelah gol mereka. Tapi, kami mampu mendominasi lagi dan mencetak gol ketiga,” sambungnya.

Khaydarov juga menyambut positif kemenangan ini, mengingat dua calon juara Piala Asia 2014 lainnya seperti Iran U-19 dan Jepang U-19 gagal menang. Iran U-19 ditaklukkan Thailand U-19 (1-2), sedangkan Jepang U-19 kalah dari Tiongkok U-19 (1-2).

“Ini hasil yang bagus bagi kami, melihat bagaimana Jepang dan Iran kalah. Ini pertandingan yang bagus untuk kami,” jelas dia.

“Ada beberapa pemain cedera, ini situasi tak bagus untuk kami,” sambungnya.

Pada pertandingan Grup B Piala Asia berikutnya, Uzbekistan bakal menghadapi Uni Emirat Arab U-19 pada 14 Oktober 2014 di Thuwunna Stadium, Yangon. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: Sempat Drop Lawan Timnas U-19, Pelatih Uzbekistan Akui Simpan Tenaga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: Sempat Drop Lawan Timnas U-19, Pelatih Uzbekistan Akui Simpan Tenaga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here