Laporan Langsung dari Myanmar: Striker Timnas U-19 Bertekad Cetak Gol Demi Mendiang Ayah

0
221
views

Bola Liga Striker Timnas Indonesia U-19, Dimas Drajad, punya misi tertentu saat melakoni pertandingan kontra Uzbekistan U-19 sore ini, Jumat 10 Oktober 2014, di Youth Training Centre atau Thuwunna Stadium, Yangon. Demi mengenang mendiang sang ayah, Dimas bertekad menyarangkan gol ke gawang Uzbekistan U-19.

Ayahanda Dimas Drajad meninggal pada 9 Oktober 2012. Hal itu menambah motivasi dia untuk memberikan yang terbaik untuk Merah Putih di lapangan. Dia berharap gawang Uzbekistan dijadikan targetnya untuk mencetak gol.

Ibu yang kasih semangat, ayah sudah meninggal dua tahun lalu. Kalau saya cetak gol, saya persembahkan untuk almarhum ayah saya. Karena tanggal 9 Oktober kemarin tepat dua tahun ayah saya meninggal dunia, kata Dimas saat ditemui di Taw Win Garden Hotel, Yangon, Myanmar, Jumat 10 Oktober 2014.

Dimas sendiri lebih sering dijadikan pelapis untuk Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sebagai ujung tombak Garuda Jaya. Artinya, Dimas Drajad bukan tak mungkin diturunkan pada pertandingan melawan Uzbekistan U-19 demi mencapai misinya mencetak gol.

Demi mengatasi kegugupannya sebelum bertanding, Dimas mengaku kerap berdoa atau menelepon sang ibu demi mendapatkan dorongan semangat. Pesan ibu selalu dijadikan Dimas pedoman dalam hidupnya, baik ketika di dalam maupun di luar lapangan.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: Striker Timnas U-19 Bertekad Cetak Gol Demi Mendiang Ayah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: Striker Timnas U-19 Bertekad Cetak Gol Demi Mendiang Ayah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here