Laporan Langsung dari Myanmar: Timnas U-19 Tersingkir, Indra Sjafri Siap Tanggung Jawab

0
157
views

Bola LigaTimnas Indonesia U-19 harus tersingkir lebih awal di Piala Asia 2014 usai dibekap Australia 0-1 di laga kedua Grup B. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengaku siap mempertanggungjawabkan kegagalan ini.

Satu-satunya gol Australia ke gawang Timnas U-19 dicetak Jaushua Sotirio pada menit ke-67. Gol tersebut berawal dari skema serangan balik, yang gagal diantisipasi Timnas U-19.

Selain itu, Indra meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegagalan ini. Kemudian, pelatih asal Sumatera Barat ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan masyarakat selama ini.

“Saya siap bertanggung jawab dalam bentuk apa pun. Untuk saya, masalah dipecat atau tidak, itu risiko dari profesi,” kata Indra dalam konferensi pers di Thuwanna Stadium yang dihadiri Bola Liga, Minggu 12 Oktober 2014.

Soal kegagalan Garuda Jaya mencetak gol ke gawang Australia dianggap Indra sebagai takdir. Menurut Indra, Timnas U-19 hanya kurang beruntung dari Young Socceroos.

“Soal gol, mereka (Timnas-19) sudah berusaha, tapi takdir di tangan Tuhan. Soal gol atau tidak, keberuntungan juga berperan di situ,” ungkapnya. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laporan Langsung dari Myanmar: Timnas U-19 Tersingkir, Indra Sjafri Siap Tanggung Jawab semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laporan Langsung dari Myanmar: Timnas U-19 Tersingkir, Indra Sjafri Siap Tanggung Jawab bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here