Lariko Ranggamone Pimpin The Jakmania ke Bali

0
236
views

Lariko Ranggamone Pimpin The Jakmania ke Bali Terbaru dari Bola Liga Lariko Ranggamone Pimpin The Jakmania ke Bali. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lariko Ranggamone Pimpin The Jakmania ke Bali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lariko Ranggamone Pimpin The Jakmania ke Bali :

Bola Liga-Fanatisme luar biasa ditunjukkan suporter The Jakmania untuk mendukukung tim kesayangannya bertanding. Ratusan pendukung fanatik klub Persija Jakarta itu harus menempuh perjalanan selama 2 hari untuk mencapai Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Minggu demi mendukung tim kesayangan mereka di turnamen Piala Presiden.

“Saya dan teman-teman jalan darat. Tidak langsung, tapi ganti-ganti kendaraan. Pertama kami naik kereta dan disambung naik bis,” kata Larico Ranggamone, salah satu anggota Jakmania, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Jakmania itu mengaku tidak menghadapi masalah dalam perjalanan panjang dari Jakarta menuju Bali.

Perjalanan lewat jalan darat dipilih suporter untuk mengakali keuangan yang pas-pasan. Rata-rata suporter yang berangkat ke Bali tidak sanggup jika harus merogoh kocek hingga Rp 500.000.

“Animo tinggi, tapi suporter mikir kalau Rp 500.000. Jadi, bagaimana caranya bisa sampai Bali dengan biaya Rp 450.000. Dipilihlah kereta dan bus,” ucap Larico, yang mengklaim ada 50 perwakilan korwil yang ikut tur ke Bali.

“Untuk rombongan saya ada 81 orang. Banyak rombongan yang datang ke sini. Yang jelas di jalan tidak ada masalah,” kata pria yang akrab dipanggil ayah Rico itu.

Para pendukung klub berjuluk Macan Kemayoran yang mengenakan atribut berwarna oranye ditempatkan di sisi kiri tribun Stadion I Wayan Dipta.

Meski kalah banyak dari suporter tim tuan rumah, Jakmania tetap berusaha menunjukkan identitas mereka demi mendukung Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Di stadion, beberapa pendukung fanatik Persija memanfaatkan kesempatan untuk menjual atribut tim kebanggaan mereka.

Jakmania sangat akur dengan para pendukung tim tuan rumah. Pendukung tim tuan rumah bahkan membantu Jakmania mencari tempat bermalam.

Turnamen Piala Presiden resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Erick Thohir dari Mahaka hadir pada acara pembukaan.

Pertandingan pertama Piala Presiden akan mempertemukan tuan rumah Bali United dengan Persija Jakarta.

 

 

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lariko Ranggamone Pimpin The Jakmania ke Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lariko Ranggamone Pimpin The Jakmania ke Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here