"Laskar Joko Tingkir Tetap Fight"

0
170
views

"Laskar Joko Tingkir Tetap Fight" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Laskar Joko Tingkir Tetap Fight" –

Bola Liga – Persela Lamongan tak akan bermain santai saat meladeni Persipura Jayapura dalam laga terakhir 8 besar Indonesia Super League 2014 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (29/10). Laskar Joko Tingkir pun mematok kemenangan di laga ini.
“Kita akan bermain terbuka dan akan terus menyerang untuk mendapatkan kemenangan, kami tidak peduli meski lawannya Persipura,” ujar pelatih Persela, Eduard Tjong.
Eduard juga memprediksi Persipura bakal bermain menyerang karena mereka harus memenangkan pertandingan untuk mengamankan tiket ke semifinal. Posisi Persipura yang saat ini di posisi ketiga dengan 9 poin di bawah Arema dengan 11 poin, dan Semen Padang 9 poin. Pada saat yang bersamaan, Arema akan bermain tandang ke Semen Padang.
“Saya tetap akan memilih kekuatan terbaik, yakni pemain-pemain yang siap secara teknik maupun fisik. Kalau pun ada rotasi di tim, kemungkinan tidak terlalu banyak. Seperti yang terlihat di pertandingan lawan Arema lalu. Saya masih penasaran,”jelas Eduard.
Hasil terbaik di kandang adalah imbang 2-2 saat menjamu Arema. Pada babak 8 besar ISL ini, Persela terseok-seok. Dari tujuh laga yang sudah dilakoni, tidak satupun berbuah kemenangan.
Menurut Eduard kondisi ini terkait kondisi pemainnya yang lebih banyak diperkuat pemain muda sehingga sulit bersaing dengan tiga tim lain di grup K. “Mental bermain mereka kalah dengan pemain klub lain,” ujarnya.
Untuk bisa menyiasati kekuranga timnya, Eduard mengaku sering memotivasi pemainnya. “Saya bilang pada mereka bahwa mereka mempunyai kemampuan karena bisa masuk ke delapan besar maka keluarkan kemampuan kalian,”tutupnya.
Sedangkan Mettu Duaramury, Asisten Pelatih Persipura Jayapura, menginginkan timnya tidak menyia-nyiakan kesempatan terakhir lolos ke semifinal. Walau memiliki sejarah buruk di Lamongan, dia percaya timnya memiliki mental yang memadai untuk meraih tiga angka.
“Semua pemain sudah siap memberikan yang terbaik. Kami datang ke Surabaya lebih awal, sehingga kondisi tim lebih terjaga. Ini kesempatan terakhir yang tak boleh disia-siakan dan kami harus melupakan rekor buruk di Lamongan,” cetus Mettu yang meneruskan tugas Jacksen F Tiago.
Persipura menjadi satu dari tiga tim yang paling tak aman. Hanya kemenangan yang menjamin tempat di semifinal, karena secara produktivitas masih kalah dari Semen Padang di peringkat dua dengan head to head sama.
Kapten Persipura Boaz Solossa juga mengajak rekan-rekannya menuntaskan delapan besar dengan hasil sempurna. “Kami dalam posisi yang bagus untuk mendapat tiga angka di Lamongan. Secara mental dan kualitas tim, Persipura sudah sangat siap ke semifinal,” tutur Boaz.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Laskar Joko Tingkir Tetap Fight" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Laskar Joko Tingkir Tetap Fight" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here