Latih Barca Lebih Mudah daripada Tangani Klub Lain

0
88
views

Latih Barca Lebih Mudah daripada Tangani Klub Lain Terbaru dari Bola Liga Latih Barca Lebih Mudah daripada Tangani Klub Lain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Latih Barca Lebih Mudah daripada Tangani Klub Lain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Latih Barca Lebih Mudah daripada Tangani Klub Lain :
Bola Liga

BolaLiga, Southampton – Pelatih Southampton, Ronald Koeman, mengatakan bahwa dirinya berani jika harus membayar sejumlah uang untuk melatih Barcelona. Menurutnya, melatih La Balugrana tidak sesulit melatih klub lain.Kekompakan Barcelona musim ini sudah tidak diragukan lagi. Skuad asuhan Luis Enrique tidak terkalahkan dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.Dalam tiga laga terakhir La Blaugrana di La Liga, Barca telah mengemas 15 gol, yaitu lima gol di kandang Rayo Vallecano, empat gol saat melawan Eibar dan enam gol saat menjamu Getafe.”Saya akan membayar untuk melatih para pemain itu.Sebuah kebanggaan bisa memiliki mereka dalam skuad. Anda tidak harus benar-benar mengajarkan mereka. Mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan,” kata Koeman kepada Radio Cadena Ser.”Anda hanya harus menyuruh mereka untuk bermain bersama dan saling menghormati, dan itulah yang telah Luis Enrique capai,” tambah pelatih asal Belanda.Ia juga mengatakan bahwa dirinya nyaris menjadi juru racik Barca pada tahun 2003. Amat disayangkan pihak Barca gagal mencapai kesepakan dengan Ajax, klub yang tengah ditanganinya kala itu.”Memang benar bahwa Laporta mencoba mendatangkan saya untuk Barca pada tahun 2003, tetapi mereka tidak mencapai kesepakatan dengan Ajax dan memilih memboyong Rijkaard,” ia memungkasi.[rza]Sumber: Marca Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Latih Barca Lebih Mudah daripada Tangani Klub Lain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Latih Barca Lebih Mudah daripada Tangani Klub Lain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here