Latihan Perdana, Timnas Hanya Jaga Kebugaran Fisik

0
190
views

Latihan Perdana, Timnas Hanya Jaga Kebugaran Fisik Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Latihan Perdana, Timnas Hanya Jaga Kebugaran Fisik ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Latihan Perdana, Timnas Hanya Jaga Kebugaran Fisik

Tim nasional Indonesia telah melakukan latihan perdana di Hanoi, Vietnam. Mengingat latihan kali ini telah dikerjakan di Jakarta, saat ini pemain-pemain timnas tinggal melindungi kesehatan saja. Latihan perdana ‘Tim Garuda’ di gelar pada Rabu (19/11/2014) saat setempat di lapangan latihan punya Vietnam Football Federation (VFF). Tak ada latihan penambahan sesudahnya. Sesaat, sore harinya timnas diberikan jam bebas.

“Semua kerja taktikal sudah dilakukan di Indonesia. Pemain di Hanoi akan menjalani latihan untuk menjaga kebugaran mereka,” ujar Direktur High Performance Unit (HPU) Badan Tim Nasional, Demis Djamaoeddin, di situs resmi PSSI.

“Fasilitas di Hotel Lotte Hanoi semuanya bagus. Tidak ada masalah. Besok Kamis (20/11), Timnas akan pindah ke Hotel Crowne Plaza, Hanoi, karena hotel tersebut tempat menginap semua tim di Grup A selama babak penyisihan,” lanjut Demis.

Saat sebelum turun bertanding di Piala AFF 2014, Indonesia telah memerankan dua ujicoba. Yang pertama, yaitu saat menjamu Timor Leste, Firman Utina dkk. menang 4-0. Sesaat yang ke-2, yaitu saat hadapi Suriah, Indonesia kalah 0-2. Selesai kompetisi itu, Riedl menyampaikan bahwa Indonesia mempunyai tiga kali peluang latihan saat sebelum pergi ke Hanoi. Dia menampik untuk mematangkan taktik di Hanoi karena takut dimata-matai.

“Tim ini masih ada waktu tiga kali latihan sebelum berangkat pada 18 November 2014. Kami akan pakai itu untuk mematangkan taktik karena kalau di Vietnam khawatir akan dimata-matai,” bebernya.

“Diusahakan tim ini berangkat sebelum pertandingan karena di Hanoi diperkirakan cuacanya 17 derajat- 20 derajat celcius. Walau begitu, kami berangkat ke Vietnam dengan realistis dan optimistis,” kata pria asal Austria ini.

Indonesia tergabung di Group A berbarengan dengan Vietnam, Filipina, dan Laos. Pada pertandingan perdana, Sabtu (22/11) yang akan datang, Indonesia bakal hadapi tuan rumah, Vietnam. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Latihan Perdana, Timnas Hanya Jaga Kebugaran Fisik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Latihan Perdana, Timnas Hanya Jaga Kebugaran Fisik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here