Lawan Arsenal, Chelsea Mencoba Bangkit dan Siap Lampiaskan Dendam

0
151
views

Lawan Arsenal, Chelsea Mencoba Bangkit dan Siap Lampiaskan Dendam Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Arsenal, Chelsea Mencoba Bangkit dan Siap Lampiaskan Dendam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Arsenal, Chelsea Mencoba Bangkit dan Siap Lampiaskan Dendam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Arsenal, Chelsea Mencoba Bangkit dan Siap Lampiaskan Dendam :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea tidak ingin membuang kesempatan besar saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Skuat besutan Jose Mourinho bertekad melampiaskan dendamnya setelah dikalahkan Arsenal di awal musim dan sekaligus mencoba bangkit dari keterpurukannya di musim ini.

Ya, Chelsea memang masih menyimpan dendam kepada rivalnya kota London tersebut. Pasalnya, Chelsea yang menyandang sebagai juara bertahan Premier League, memasuki musim ini ini dengan menelan kekalahan setelah ditekuk Arsenal 0-1 di ajang Community Shield.

Perjalanan The Blues di awal musim ini pun kurang begitu mulus setelah mereka hanya meraih 4 poin dari 5 laga yang telah dilewatinya sehingga terpuruk di posisi ke-17. Jika Chelsea mampu meraih kemenangan tentu saja ini bisa menjadi titik balik bagi mereka untuk bangkit.

Manajer Chelsea Jose Mourinho dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya guna membungkam “Meriam London”. Dengan formasi 4-2-3-1, Mourinho siap mengandalkan Diego Costa sebagai ujung tombaknya, dibantu Eden Hazard di sayap kiri, Oscar di belakang Costa dan Ramires di sayap kanan.

Duet Nemanja Matic dan Cecs Fabregas tetap menjadi andalan di lini tengah guna membantu serangan. Di lini belakang Chelsea akan kembali dipimpin oleh John Terry setelah sempat diistirahatkan saat tampil di Liga Champions. Terry akan bermain bersama Gary Cahill, César Azpilicueta dan Baba Rahman.

Asmir Begovic akan kembali berada di bawah mistar gawang Chelsea setelah Thibaut Courtois mengalami cedera lutut. Meski demikian Jose Mourinho juga kemungkinan tidak bisa memainkan dua pemain barunya Radamel Falcao dan juga Pedro yang sedang dibekap cedera.       

Sementara manajer Arsenal Arsene Wenger juga telah siap menurunkan skuat terbaiknya guna membawa pulang poin dari Stamford Bridge. Wenger pun telah menyiapkan formasi yang sama seperti yang dimainkan oleh rivalnya yaitu 4-2-3-1.

Pada laga tersebut Wenger kemungkinan menyiapkan Theo Walcott sebagai pemain andalannya di lini depan. Ia akan dibantu oleh Aaron Ramsey di kanan, Mesut Ozil di belakang Walcott dan Alexis Sanchez yang akan mengancam dari sayap kiri.

Di lini tengah Arsenal akan ditempati oleh duet Santi Cazorla dan Francis Coquelin. Sementara di lini pertahanan The Gunners kemungkinan telah siap diisi oleh Nacho Monreal, Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Héctor Bellerín.

Yang menarik adalah di bawah mistar gawang Arsenal, Petr Cech untuk kedua kalinya di musim ini akan menghadapi mantan klubnya, Chelsea. Namun demikian, ini kali pertama bagi Cech kembali ke Stamford Bridge namun menjadi rival bagi Chelsea.

Meski Chelsea berada jauh dari posisi Arsenal yang menempati peringkat keempat klasemen namun sebagai tuan rumah skuat Jose Mourinho ini masih diunggulkan. Apalagi, moral Chelsea sedang naik setelah menjadi satu satunya klub Inggris yang menang di laga pertama fase grup Liga Champions.

Mampukah Chelsea mengamankan tiga poin di depan para pendukungnya dan sekaligus membalaskan dendamnya pada Arsenal? Kita saksikan saja pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Arsenal, Chelsea Mencoba Bangkit dan Siap Lampiaskan Dendam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Arsenal, Chelsea Mencoba Bangkit dan Siap Lampiaskan Dendam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here