Lawan Arsenal Jadi Laga Perkenalan yang Gila untuk Klavan

0
13
views

Lawan Arsenal Jadi Laga Perkenalan yang Gila untuk Klavan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lawan Arsenal Jadi Laga Perkenalan yang Gila untuk Klavan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Arsenal Jadi Laga Perkenalan yang Gila untuk Klavan :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Lawan Arsenal Jadi Laga Perkenalan yang Gila untuk Klavan


Liverpool – Ragnar Klavan menjalani debutnya di Premier League bersama Liverpool dengan menghadapi Arsenal. Sebuah laga perkenalan yang gila untuknya.

Klavan menjadi starter ketika Liverpool menang 4-3 atas Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan lalu. Itu adalah laga pekan pertama ‘Si Merah’ di Premier League 2016/2017 sekaligus debut Klavan di Inggris.

Laga itu disebut Klavan menjadi semacam standar untuknya ke depannya, apalagi mengingat lawannya berkualitas tinggi seperti Arsenal. Meski menang, kebobolan tiga gol diakui bek 30 tahun itu menunjukkan banyak hal yang perlu diperbaiki.

“Itu adalah sebuah laga yang gila. Ini merupakan salah satu liga terbaik di dunia dan ketika laga pertama Anda adalah melawan Arsenal, Anda tahu itu akan berjalan di level yang sangat tinggi,” kata Klavan dikutip Liverpool Echo.

“Itu bagus untuk saya, untuk melihat seperti apa Premier League. Untuk para penonton, itu adalah pertandingan yang menakjubkan untuk disaksikan tapi ada sejumlah momen bagus dan jelek untuk kami.”

“Menang itu spesial tapi sebagai bek tengah, ketika tim Anda kebobolan tiga gol maka itu tidak pernah jadi sebuah hari yang bagus. Anda tak bisa merasa terlalu senang.”

“Kami harus melihat kembali ke hal tersebut dan kami akan memperbaiki berbagai hal di latihan pastinya. Ada banyak ruang untuk perbaikan,” tambah eks pemain Augsburg ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Arsenal Jadi Laga Perkenalan yang Gila untuk Klavan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here