Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Catatan Buruk

0
118
views

Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Catatan Buruk Terbaru dari Bola Liga Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Catatan Buruk. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Catatan Buruk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Catatan Buruk :
Bola Liga

Bola Liga – -Tottenham Hotspur masih dihantui catatan kurang apik ketika berhadapan dengan Arsenal. Namun catatan-catatan itu tak akan jadi perhatian Lily Whites jelang duel dengan sang rival.

Sejauh ini Spurs tercatat sudah 162 kali berhadapan dengan Arsenal. Mereka baru menang 51 kali dan sudah kalah 67 kali di berbagai ajang.

Dalam lima pertemuan terakhir, Spurs cuma menang satu kali atas ‘Meriam London’, yang mana dipetik di duel terakhir antara keduanya. Sementara Arsenal memenangi tiga pertandingan lainnya dan satu berakhir dengan hasil imbang.

Bek Spurs Eric Dier memilih mengesampingkan catatan-catatan itu jelang derby yang berlangsung di White Hart Lane, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, di laga babak ketiga Piala Liga Inggris.

“Arsenal adalah tim yang sangat bagus, tapi ini adalah derby dan segalanya tidak berarti lagi. Ini adalah laga satu kali,” ujar Dier di situs resmi klub.

“Tidak masalah apa yang terjadi sebelumnya dan kami bakal harus siap. Ini adalah pertandingan malam, yang akan sangat memengaruhi atmosfer.”

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Catatan Buruk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Arsenal, Tottenham Dihantui Catatan Buruk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here