Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol

0
178
views

Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol :
Bola Liga

Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol

AREMA Cronus tak punya alasan kalah dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada leg 2 perempat final Piala Presiden, Minggu (27/9). Di leg 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema menang 2-1.

Pemain belakang Arema Fabiano Beltrame menegaskan, pertandingan di kandang Bali United tentubukan laga yang muda. Terbukti, di Malang pun Arema menang susah payah. Kekalahan 0-1 di Bali bisa saja mengubur impian Arema ke semifinal karena Bali United sudah menabung 1 gol di kandang lawan.

“Dari awal kami sudah tahu mereka tim bagus, terbukti Arema susah payah mengalahkan mereka di pertandingan pertama,” kata Fabiano kepada wearemania. “Persiapan kami sudah maksimal, jadi tidak ada alasan untuk kalah di pertandingan kedua di Bali nanti,” imbuh eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Menurut Fabiano, meski sulit menang di Bali, Arema setidaknya harus bermain imbang untuk lolos, berapa pun skornya. Kecolongan gol di awal pertandingan dan kemudian Bali United menerapkan pola parkir bus akan sangat berbahaya buat Arema.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Bali United, Arema Harus Hati-hati Pola Parkir Bus Jika Sudah Kecolongan Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here