Lawan Barca, Arsenal Tak Perlu Malu Main Bertahan

0
86
views

Lawan Barca, Arsenal Tak Perlu Malu Main Bertahan Terbaru dari Bola Liga Lawan Barca, Arsenal Tak Perlu Malu Main Bertahan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Barca, Arsenal Tak Perlu Malu Main Bertahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Barca, Arsenal Tak Perlu Malu Main Bertahan :
Bola Liga

BolaLiga, London – Bek Arsenal, Laurent Koscielny mengatakan tak malu jika memang dibutuhkan timnya bermain bertahan saat melawan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions.Barcelona dikenal sebagai tim yang bagus dalam penguasaan bola dan mematikan saat menyerang. Apalagi mereka punya trio mematikan di lini depan, MSN (Messi, Suarez, Neymar).Arsenal pernah bertemu Barcelona dua kali di babak knock-out tahun 2010 dan 2011 dimana Meriam London selalu tersingkir. Untuk meredam permainan agresif Blaugrana, Koscielny menilai timnya tak perlu main bertahan jika memang diperlukan.”Jika memang dibutuhkan, dimana kami pernah melakukannya di beberapa laga tertentu Liga Primer Inggris, kami akan main lebih dalam dan bertahan bersama-sama. Setelah itu, kami melakukan serangan balik cdepat. Kami punya peluang meraih hasil bagus melawan Barcelona,” ujar Koscielny, seperti dilansir Soccerway.Menghadapi trio MSN memang tak mudah. Ketiga sedang rajin mencetak gol untuk Barcelona, terutama Suarez. Tapi, Koscielny mengaku bisa sedikit lebih tenang karena musim ini Arsenal punya kiper tangguh, Petr Cech.”Dengan melihat statistik mereka, Anda tahu mereka punya lini depan terbaik di dunia. Anda harus menikmati permainan dan tampil 100 persen agar bisa meraih hasil maksimal,” imbuhnya.”Arsenal punya peluang menang. Kami punya kiper bagus dan selain itu, bicara soal pertahanan bukan hanya tugas empat pemain belakang. Semua pemain harus bersatu menjaga pertahanan,” ia menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Barca, Arsenal Tak Perlu Malu Main Bertahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Barca, Arsenal Tak Perlu Malu Main Bertahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here