Lawan Belanda, Jerman Tanpa Enam Pemain Ini

0
140
views

Lawan Belanda, Jerman Tanpa Enam Pemain Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Belanda, Jerman Tanpa Enam Pemain Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Belanda, Jerman Tanpa Enam Pemain Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Belanda, Jerman Tanpa Enam Pemain Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jerman tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Belanda. Pelatih Jerman Joachim Loew tidak akan diperkuat enam pemain bintangnya di laga persahabatan Rabu (18/11/2015)  dini hari nanti.

Kiper Bayern Munich Manuel Neuer, pemain depan Galatasaray Lukas Podolski dan gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger semua akan diistirahatkan untul pertandingan yang dgelar di Hannover.

Sementara rekan setim Neuer, Jerome Boateng dibekap cedera lutut, bek FC Koln Jonas Hector cedera pangkal paha. Sedangkan pemain depan Schalke Leroy Sane kemungkinan akan memperkuat timnas Jerman U-21 yang akan bermain di kualifikasi Eropa.

Sebelumnya Asosiasi Sepak bola Jerman (DFB) telah mengkonfirmasikan bahwa laga  melawan Belanda berjalan sesuai jadwal. Tim Jerman sempat panik setelah mereka kalah 0-2 atas Prancis setelah terjadi serangan bom di dekat stadion Stade de France.

Tercatat 129 orang meninggal karena serangkaian teror bom di Paris tersebut, sedangkan 352 cedera dan 99 orang dalam keadaan kritis.   

“Setelah serangkaian serangan di Paris Jumat lalu, DFB pada hari Minggu pagi telah  memutuskan untuk melanjutkan pertandingan. Hasilnya adalah tanda bulat kebebasan dan melawan teror. Tim akan bermain,” kata pernyataan DFB. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Belanda, Jerman Tanpa Enam Pemain Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Belanda, Jerman Tanpa Enam Pemain Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here