Lawan Dortmund, Liverpool Tak Cari Aman

0
92
views

Lawan Dortmund, Liverpool Tak Cari Aman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lawan Dortmund, Liverpool Tak Cari Aman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Dortmund, Liverpool Tak Cari Aman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Dortmund, Liverpool Tak Cari Aman :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memastikan timnya takkan bermain bertahan saat menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua perempatfinal Liga Europa.

Liverpool akan menjamu Dortmund di Anfield, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB. The Reds sedikit diuntungkan dengan skor imbang 1-1 di leg pertama dan dipastikan mendapat dukungan penuh dari fans The Reds di Anfield.

Klopp, yang pernah melatih Dortmund selama sembilan tahun, mengatakan Die Borussen pasti akan tampil menyerang demi meraih kemenangan. Tapi, bukan berarti Liverpool puas dengan hasil imbang 1-1 dan memilih main aman mengharapkan hasil imbang tanpa gol yang cukup meloloskan mereka ke semifinal.

“Besok intinya adalah soal keberanian, selalu soal keberanian. Melawan tim dengan kualitas tinggi, Anda harus berani. Jika Anda berusaha main bertahan, maka kesempatan akan semakin kecil, kecil, dan kecil,” ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

“Jadi, Anda harus menentukan momen sendiri dan berani melakukan itu. Bermain berani adalah hal terpenting dalam sepak bola, terutama menghadapi Dortmund,” tambahnya.

Klopp berharap dukungan suporter Liverpool yang hadir di Anfield. Menurutnya, dukungan Liverpudlian sangat penting bagi tim.

“Sesuatu yang tak saya miliki sampai saat ini adalah dukungan dari penonton. Kami memiliki atmosfer indah di Liga Europa, terutama di leg pertama 16 besar melawan Manchester United. Dukungan penonton akan menjadi keuntungan besar dibandingkan gol tandang di kandang Dortmund,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Dortmund, Liverpool Tak Cari Aman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Dortmund, Liverpool Tak Cari Aman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here