Lawan Eibar, Barcelona Istirahatkan Messi dan Neymar?

0
188
views

Bola LigaPelatih Barcelona, Luis Enrique mempertimbangkan untuk mengistirahatkan dua bintangnya, Lionel Messi dan Neymar dalam lanjutan La Liga kontra Eibar, Sabtu 18 Oktober 2014 (Minggu dini hari WIB). Messi dan Neymar diprediksi kelelahan setelah membela negara masing-masing di laga internasional.

Menurut laporan AS, kedua pemain ini bisa saja duduk di bangku cadangan dalam laga yang berlangsung di Camp Nou. Apalagi, mereka baru saja menempuh perjalanan jauh ke Asia di laga persahabatan.

Neymar tampil 180 menit saat Brasil melawan Argentina dan Jepang. Sementara itu, Messi duduk di bangku cadangan dalam 60 menit pertama laga Argentina melawan Hong Kong, Selasa 14 Oktober 2014. Keduanya baru bergabung dengan skuad, Rabu 15 Oktober 2014.

Klub memberi izin mereka datang terlambat setelah perjalanan jauh.Messi tampil dalam seluruh pertandingan Blaugrana musim ini, 7 di La Liga dan 2 di Liga Champions. Sementara itu, Neymar satu pertandingan lebih sedikit.

Enrique menyadari Barca akan melakoni jadwal yang cukup berat .Setelah menjamu Eibar, Barca akan menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions. Kemudian, duel El Clasico kontra Real Madrid sudah menunggu di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 Oktober 2014.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Eibar, Barcelona Istirahatkan Messi dan Neymar? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Lawan Eibar, Barcelona Istirahatkan Messi dan Neymar? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here