Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun

0
122
views

Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun :
Bola Liga

Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sedang menatap kemenangan kedua di Serie A berturut-turut ketika mereka menghadapi Empoli pada akhir pekan ini. Kemenangan yang diharapkan bisa mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen sementara.

Bianconeri saat ini berharap melanjutkan hasil positif pada derby victory saat melawan Torino pada akhir pekan lalu dan merupakan kemenangan tandang kedua musim ini. Kondisi yang tentu saja tidak baik bagi Juventus seabagai raja Serie A usai mendapatkan musim gemilang tahun lalu.

“Mengingat di klasemen, itu adalah pertandingan penting. Kita harus kembali menang di pertandingan tandang dan mendapatkan kemenangan dua berturut-turut di liga.” jelas Allegri selama konferensi pers.

Namun, mantan pelatih Milan tersebut menolak untuk menganggap remeh Empoli, meski Azzurri tampil mengecewakan sepanjang musim ini. tapi Allegri tampaknya melihat potensi lawan mereka akan kembali merepotkan anak didiknya di laga ini.

“Besok akan sangat sulit. Empoli begitu baik tahun lalu, dan mungkin kita tidak akan mudah mengalahkan mereka,” ungkapnya.

Setelah pertandingan kompetitif melawan Borussia Monchengladbach pada tengah pekan lalu, Allegri melanjutkan untuk membahas daftar cedera pemainnya.

“Khedira kembali dalam skuat. Kami memiliki semua orang tersedia kecuali Asamoah dan Pereyra. Lichtsteiner telah pulih setelah tengah pekan lalu, Mandzukic harus kembali bermain dan saya menuntut banyak darinya, seperti yang saya lakukan dengan semua orang, berkaitan dengan kaliber dan pengalamannya.” tegasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Empoli, Allegri Bidik Kemenangan Kedua Beruntun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here