Lawan Hanoi T&T, Persib Terancam Kehilangan Firman Utina

0
248
views

Lawan Hanoi T&T, Persib Terancam Kehilangan Firman Utina Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Hanoi T&T, Persib Terancam Kehilangan Firman Utina Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Hanoi T&T, Persib Terancam Kehilangan Firman Utina : Selain penjaga gawang Shahar Ginanjar, Persib kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat Firman Utina yang dibekap cedera. Sementara Muhammad Ridwan, perkembangan cederanya masih terus dipantau tim dokter Persib.

Pada sesi latihan Selasa (3/2/2015), Firman absen dalam sesi latihan di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung. Firman mengalami cedera saat Persib menghadapi Arema Cronus di final IIC 2014 di Palembang.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, Firman menderita cedera otot betis kanan. Ia pun sudah melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) di salah satu rumah sakit swasta di Bandung.

“Hasilnya akan keluar satu atau dua hari ke depan. Saya belum bisa menyimpulkannya. Jadi harus tunggu hasil pemeriksaan. Kalau itu (ke Vietnam) kemungkinan kecil bisa ikut, tapi kita akan lihat hasilnya dulu. Yang pasti hingga saat ini kondisinya terus membaik, keluhannya sakitnya sedikit berkurang,” kata Rafi di laman resmi Persib.

Sementara Ridwan dinilai Rafi sudah menunjukkan kemajuan. Pemain sayap kanan Maung Bandung ini sudah membaik setelah cedera saat menghadapi Felda United di Stadion Si Jalak Harupat. “Kalau Ridwan sudah lebih baik, hari ini juga sudah ikut latihan,” ucapnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Hanoi T&T, Persib Terancam Kehilangan Firman Utina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Hanoi T&T, Persib Terancam Kehilangan Firman Utina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here