Lawan Juve Bukan Laga Penentu Milan

0
113
views

Lawan Juve Bukan Laga Penentu Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Juve Bukan Laga Penentu Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Juve Bukan Laga Penentu Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Juve Bukan Laga Penentu Milan :
Bola Liga

Giacomo Bonaventur

Salah satu andalan AC Milan, Giacomo Bonaventura mengklaim laga melawan Juventus bukan laga penentu. Meski saat ini Rossoneri ingin sekali menang demi bisa kembali mentas di Liga Champions musim depan.

Milan yang tengah berada dalam performa meyakinkan datang ke Turin demi mencuri tiga poin. Kemenangan tersebut bisa membantu skuat Sinisa Mihajlovic untuk lolos ke Liga Champions.

Tapi bagi Bonaventura, terlalu dini menilai laga ini sebagai salah satu penentu nasib Milan. Sebab Liga Italia Serie-A sendiri baru berjalan 12 pekan.

“Masih ada jalan panjang untuk mewujudkan mimpi kami dan masih banyak poin yang harus kami raih. Ini bukan laga yang harus kami menangi,” ujar Bonaventura, Sabtu (22/11/2015).

Pertandingan diprediksi tak sepenuhnya menjadi milik tim tamu, meski Milan belum sama sekali menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Sebab lawan yang mereka hadapi adalah peraih scudetto empat musim beruntun.

Jelas Juve takkan tinggal diam dan mengalah. Mereka kini berambisi kembali ke papan atas, usai mengawali musim dengan hasil buruk. Untuk itu Bonaventura berharap rekan setimnya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi laga ini.

“Klub seperti kami bertujuan untuk finis di posisi terdepan kami tidak boleh tergelincir pada pertandingan seperti ini. Kami akan mencoba dan mempersiapkan sebaik mungkin untuk menang,” tegasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Juve Bukan Laga Penentu Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Juve Bukan Laga Penentu Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here