Lawan Juve, Monaco Ogah Dianggap Underdog

0
166
views

Lawan Juve, Monaco Ogah Dianggap Underdog Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Juve, Monaco Ogah Dianggap Underdog Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Juve, Monaco Ogah Dianggap Underdog :

Lawan Juve, Monaco Ogah Dianggap Underdog

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, tak sepakat kalau timnya disebut sebagai underdogdalam pertemuan dengan Juventus di perempatfinal Liga Champions. Menurut Jardim, timnya pantas mendapatkan respek.

Monaco akan menantang Juve di Juventus Stadium pada laga leg pertama perempatfinal, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB.Les Rouges et Blancsberharap bisa membawa pulang hasil positif agar perjuangan mereka di leg kedua tak terlalu berat.

Jardim menyadari bahwa para petaruh lebih mengunggulkan Juventus untuk lolos ke babak selanjutnya. Tapi, menurutnya, Monaco bukanlahunderdog.

“Kami pantas berada di perempatfinal. Kami jadi juara di grup kami, kami berada di sini setelah melawan Arsenal. Jadi, kami pantas mendapatkan respek untuk tidak dipandang sebagai underdog,” ujar Jardim yang dikutipFootball Italia.

“Ini akan lebih sulit karena tahun ini Juventus lebih tangguh daripada Arsenal. Sederhananya, itu karena Juventus berada di perempatfinal Liga Champions dan Arsenal tidak,” lanjut Jardim.

“Juventus adalah favorit karena kualitas tim mereka dan pengalaman mereka. Semua pemain Juventus punya CV yang bagus. Mereka semua di atas 23 tahun,” katanya.

“Tapi, sementara kalian bisa mengatakan mereka adalah favorit untuk pertandingan besok, kami akan menampilkan permainan kami, menghormati lawan kami, dan berusaha untuk bicara di atas lapangan,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Juve, Monaco Ogah Dianggap Underdog semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Juve, Monaco Ogah Dianggap Underdog bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here