Lawan Levante, Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan

0
137
views

Lawan Levante, Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Levante, Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Levante, Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Levante, Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid akan kembali fokus untuk melanjutkan pertarungannya di La Liga. Menjamu Levante di Santiago Bernabeu akan menjadi jalan bagi Los Blancos guna melanjutkan pertarungannya di posisi atas klasemen La Liga.

Memasuki jornada kedelapan persaingan tim tim la Liga masih sangat ketat. Tercatat Real Madrid yang ada di posisi kedua klasemen memiliki poin yang sama dengan Celta Vigo dan Barcelona yaitu 15 poin dan teraput satu poin dengan Villarreal yang memimpin klasemen.

Tentu saja, pelatih madrid Rafael Benitez tidak ingin membuang kesempatan saat mereka menjamu Levante di Bernabeu, Sabtu (17/10/2015). Los Blancos tentu saja mencoba bangkit setelah di dua laga terakhir hanya mampu bermain imbang.

Benitez pun sudah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna mengamankan tiga poin di kandang. Jese kemungkinan besar akan menjadi andalan Benitez sebagai ujung tombak di laga kali ini, dengan dukung Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Isco.

Sementara Toni Kroos dan Casemiro akan bahu membahu guna membangun serangan ke lini depan dan penghubung dengan lini belakang. Sedangkan barisan pertahanan Madrid akan diisi oleh Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Danilo.

Di bawah mistar gawang Madrid posisi Keylor Navas masih belum tergantikan.

Sedangkan pelatih Levante Lucas Alcaraz telah menyiapkan formasi 3-5-2. Duet Nabil Ghilas dan Deyverson menjadi andalan di lini depan. Tono, Victor Camarasa, Jefferson Lerma, Jose Mari dan Jose Luis Morales siap membangun serangan dari lini tengah.

Juanfran Garcia, Simao Mate dan Zouhair Feddal mengisi lini belakan membantu kiper Rubén Martínez    
      
Real Madrid tentu saja lebih diunggulkan dalam pertandingan ini melihat enam peteuan terakhir di La Liga, Levante selalu tumbang. Ini juga menjadi kesempatan bagi Ronaldo yang baru saja menerima trofi Sepatu Emas keempatnya, untuk unjuk gigi.

Berapa gol yang bisa dicetak oleh Ronaldo di laga tersebut? Kita tunggu saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Levante, Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Levante, Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here