Bolaliga

Lawan Madura United, Ambisi Persib Dongkrak Peringkat

Lawan Madura United, Ambisi Persib Dongkrak Peringkat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lawan Madura United, Ambisi Persib Dongkrak Peringkat. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Lawan Madura United, Ambisi Persib Dongkrak Peringkat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Madura United, Ambisi Persib Dongkrak Peringkat :

Bola Liga

Persib Bandung bakal menjalani laga penting kontra Madura United dalam lanjutan Torabika 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5) pukul 19.00 WIB.

Bagi Persib, laga tersebut menjadi momentum untuk mendongkrak peringkat. Saat ini Maung Bandung menduduki posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengantongi poin 6.

Pelatih Persib Dejan Antonic menilai, pertandingan nanti bakal berjalan cukup berat lantaran punya beban harus menang setelah timnya tampil kurang meyakinkan dalam empat pertandingan sebelumnya. Mereka hanya sekali menang dan tiga kali imbang.

“Besok cukup berat, kami lawan tim baru di TSC, tim yang punya beberapa pemain berpengalaman, tim yang agresif. Tentu kami optimistis karena kalau menang kami bisa isi posisi 1 atau 2,” kata Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (27/5).

Pelatih asal Serbia itu mengatakan, kondisi Persib saat ini lebih baik dari beberapa pertandingan sebelumnya. Namun, dia sadar perjalanan Persib masih panjang dan butuh upaya keras untuk kembali mengulang kejayaan Persib yang berstatus sebagai kampiun Indonesia Super League (ISL).

“Kami tetap kerja keras untuk jaga posisi 1 (juara bertahan). Kami bisa lihat tim ini sudah lebih bagus tapi jalannya masih jauh. Semoga bisa berjalan normal dan bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih disiplin,” kata Dejan.

Sementara itu, bek Persib Vladimir Vujovic menilai laga besok terbilang berat. Dia menyoroti soal hadirnya bek tangguh Fabiano Beltrame yang bakal menyulitkan para juru gedor Persib.

“Saya juga pikir tim ini punya kualitas yang bagus dan memberikan penampilan yang maksmal dan mendapatkan kemenangan di Bandung. Pada pertandingan terakhir kami sudah main bagus tapi hanya kurang beruntung. Besok kami akan sukseskan penyelaisaian akhir dan semoga bisa menang,” ujar Vujovic.

Di pertandingan menghadapi Madura United, Skuad Maung Bandung sudah diperkuat oleh Striker Naturalisasi asal Belanda, Serginho Van Dijk.