Lawan Mantan Klub, Klopp Tak Sungkan Selebrasi

0
85
views

Lawan Mantan Klub, Klopp Tak Sungkan Selebrasi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lawan Mantan Klub, Klopp Tak Sungkan Selebrasi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Mantan Klub, Klopp Tak Sungkan Selebrasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Mantan Klub, Klopp Tak Sungkan Selebrasi :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meyakini bahwa bukan merupakan karakternya apabila ia tidak antusias melakukan selebrasi atas gol Liverpool, bahkan terhadap klub lamanya, Borussia Dortmund.

Klopp kembali Signal Iduna Park sejak 313 hari yang lalu ia meninggalkan klub di akhir musim. Ia ke sana dalam rangka membawa The Reds menghadapi klub Bundesliga di leg pertama laga perempatfinal Liga Europa.

Meski telah melatih skuad Die Borussen selama tujuh tahun dengan memenangkan dua juara liga dan satu Piala FA Jerman, Klopp tidak akan menahan emosinya ketika Liverpool mencetak gol ke gawang lawannya tersebut.

“Saya akan melakukan selebrasi, tentu saja. Saya melakukan itu ketika kembali ke Mainz bersama Dortmund, dan saya sudah berada di sana selama 18 tahun. Apabila setelah tujuh tahun mereka tidak mengenal baik bahwa bila tim saya mencetak gol saya akan melakukan selebrasi, baiklah…,” ujarnya seperti dikutip Goal.

Klopp pernah membela Mainz, klub asal Jerman, selama 11 tahun sebelum gantung sepatu dan melatih klub tersebut selama tujuh tahun. Selebrasinya sebagai pelatih Dortmund tidak terhenti hanya karena melawan klub lamanya, hal itu juga yang akan dilakukan pelatih eksentrik asal Jerman tersebut saat menangani Liverpool.

“Itu [reaksi saya] tergantung, jika itu terjadi di awal saya tidak tahu, saya tidak akan kelewat batas. Tetapi bila itu sangat penting, bila sangat menentukan, pada momen ini itulah yang akan terjadi,” ia melanjutkan.

“Saya lakukan segalanya untuk Mainz, saya lakukan segalanya untuk Dortmund dan sekarang saya lakukan segalanya untuk Liverpool, seperti itulah,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Mantan Klub, Klopp Tak Sungkan Selebrasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Mantan Klub, Klopp Tak Sungkan Selebrasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here