Lawan Mitra Kukar, Arema Tanpa Tiga Pemain Pilar Ini

0
148
views

Lawan Mitra Kukar, Arema Tanpa Tiga Pemain Pilar Ini Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Lawan Mitra Kukar, Arema Tanpa Tiga Pemain Pilar Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Mitra Kukar, Arema Tanpa Tiga Pemain Pilar Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Mitra Kukar, Arema Tanpa Tiga Pemain Pilar Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tiga pemain pilar Arema Cronus Indonesia Malang dipastikan absen di babak semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman saat menghadapi Mitra Kukar FC yang digelar di Tenggarong, Kaltim, Sabtu (9/1/2016).

Ketiga pemain pilar dan selalu diturunkan sebagai “line up” Arema tersebut adalah I Gede Made Sukadana, Hendro Siswanto dan Arif Suyono. Ketiga pemain tersebut tidak disertakan tur ke Tenggarong karena masih menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera engkel yang diderita sejak tur Yogyakarta (babak delapan besar).

“Karena ketiga pemain ini absen, kami hanya memboyong 20 orang pemain yang benar-benar siap, baik mental maupun fisiknya untuk melakoni pertandingan babak semifinal leg pertama di Tenggarong,” kata Asisten Pelatih Arema I Made Pasek Wijaya di Malang, Rabu (6/1/2016).

Ke-20 pemain yang diproyeksikan untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar tersebut, bertolak ke Tenggarong, Rabu (6/1) pagi melalui Bandara Juanda. Dan, susunan pemain yang diboyong ke Tenggarong tersebut juga tidak banyak berubah, hanya tiga pemain yang absen karena cedera saja yang ditinggal di Malang.

Sementara itu, pelatih Arema Joko Susilo mengatakan semua materi sudah disampaikan dan kondisi pemain saat ini sudah siap untuk bertanding. “Kondisi pemain sudah siap untuk menghadapi Mitra Kukar FC dan harapan kami, kami kembali ke Malang dengan membawa poin sempurna sebagai bekal pertandingan leg kedua nanti,” ujar Joko.

Ke-20 pemain yang diboyong untuk menghadapi Mitra Kukar tersebut di antaranya adalah I Made Wardhana, Kurnia Meiga, Kiko Insa, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Johan Alfarizi, Ferry Aman Saragih, Ahmad Bustomi, Toni Mossi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Samsul Arifin, Hermawan, Hasyim Kipuw, Juan Revi, Junda Irawan, Dio Permana, Cristian Gonzales, Suroso, dan Sunarto.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Arema dan Mitra Kukar bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (17/1). (Antara)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Mitra Kukar, Arema Tanpa Tiga Pemain Pilar Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Mitra Kukar, Arema Tanpa Tiga Pemain Pilar Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here