Lawan MU, City Terancam Tanpa Sang Kapten

0
91
views

Lawan MU, City Terancam Tanpa Sang Kapten Terbaru dari Bola Liga Lawan MU, City Terancam Tanpa Sang Kapten. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan MU, City Terancam Tanpa Sang Kapten Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan MU, City Terancam Tanpa Sang Kapten :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, terancam absen dalam laga sengit derby Manchester pada akhir pekan nanti akibat kambuhnya cedera betis yang diperkirakan butuh satu bulan untuk pemulihan.Manchester City akan melakoni laga penuh gengsi akhir pekan nanti. The Citizens akan menjamu tetangga dekat mereka, Manchester United di Etihad Stadium dalam laga Liga Premier pekan ke-31.Dalam laga yang bertajuk derby Manchester itu, amat disayangkan City akan bertarung tanpa kapten sekaligus bek andalan, Vincent Kompany karena kambuhnya cedera betis.Vincent baru kembali bulan lalu setelah sebelumnya didera cedera tersebut saat City ditahan imbang 0-0 oleh Sunderland dalam laga Boxing day. Kini cedera itu kembali kambuh di Leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Dynamo Kiev, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. Dalam laga itu, Kompany langsung meninggalkan pertandingan sejak menit ketujuh.Kini pelatih City, Manuel Pellegrini mengkonfirmasikan bahwa hasil tes medis tentang cedera pemain asal Belgia itu akan keluar besok. Namun ia telah memprediksikan bahwa cedera seperti itu setidaknya butuh sebulan untuk pemulihan.”Vincent, sangat disayangkan dia mengalami cedera otot di betis seperti sebelumnya. Kami akan tahu lebih banyak besok atau mungkin lusa. Tapi biasanya cedera otot minimal satu bulan pemulihan,” kata Pellegrini.Sumber: Skysports Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan MU, City Terancam Tanpa Sang Kapten semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan MU, City Terancam Tanpa Sang Kapten bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here