Lawan MU, Manajer Leicester Percaya Diri karena Ini

0
129
views

Lawan MU, Manajer Leicester Percaya Diri karena Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan MU, Manajer Leicester Percaya Diri karena Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan MU, Manajer Leicester Percaya Diri karena Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan MU, Manajer Leicester Percaya Diri karena Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Leicester City Claudio Ranieri akan reuni dengan manajer Manchester United Louis van Gaal saat kedua tim bertemu, akhir pekan nanti. Ranieri mengungkapkan dirinya pernah mengalahkan Van Gaal saat sama-sama menjadi pelatih klub La Liga.

Leicester yang berada di puncak klasemen akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Premier. Ranieri ingin melanjutkan rekor kemenangannya melawan Van Gaal.

Saat dirinya melatih Valencia, Ranieri tiga kali mengalahkan Van Gaal dalam 10 hari. Valencia dua kali mengalahkan Barcelona di Copa del Rey dan satu kali di La Liga.

“Saya mengingatnya dengan baik. Pada 18 Februari, 3-2 di Barcelona di leg pertama perempat final Copa del Rey. Pada tanggal 24, 4-3 untuk kami di Mestalla di leg kedua dan tanggal 27, 4-2 di Camp Nou di La Liga,” ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Scoresway.

Hingga pekan ke-13, Leicester baru menalan satu kekalahan. Sementara “Setan Merah” yang berada di posisi 2 klasemen hanya terpaut 1 poin dari Leicester saat mereka bertandang ke Stadion King Power.

“Ini tantangan besar. Manchester United adalah raksasa sepak bola dunia dan Van Gaal salah satu pelatih terbaik,” tambahnya.  

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan MU, Manajer Leicester Percaya Diri karena Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan MU, Manajer Leicester Percaya Diri karena Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here