Lawan Persebaya, Maung Bandung Krisis Gelandang

0
148
views

Bola Liga Persib Bandung terancam kehilangan tiga gelandang terbaik mereka, saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga ketiga grup L babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 14 Oktober 2014.

Firman Utina, Muhammad Taufiq, dan Hariono masuk daftar pemain cedera, sehingga diragukan tampil membela Maung Bandung dalam laga klasik melawan Bajul Ijo. Ketiganya, selama ini kerap dimainkan sebagai trio gelandang jangkar.

Firman mengalami cedera pada paha kanan, setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Jumat 10 Oktober 2014 lalu. Taufiq juga sedikit mengalami masalah cedera. Sedangkan Hariono, selain baru saja melangsungkan pernikahan, juga kondisinya memang sedang cedera, ungkap Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Meski diragukan, Djanur mengungkapkan akan memantau kondisi terakhir ketiganya hingga beberapa jam, sebelum kick off pertandingan. Mudah-mudahan saja tidak terlalu serius dan mereka cukup siap dimainkan, ujar Djanur.

Akibatnya, Djanur harus putar otak untuk mencari formula terbaik, jika ketiganya benar-benar tak masuk line up Maung Bandung di Surabaya. Apalagi, pada laga ini, Persib masih kehilangan M. Ridwan yang sedang menjalankan ibadah haji.

“Jarak satu pertandingan ke pertandingan lain yang sangat berdekatan memang cukup rentan menimbulkan masalah cedera dan kelelahan. Untuk itu, diperlukan upaya bagaimana caranya menjaga kondisi para pemain tetap stabil. Ini yang menjadi fokus perhatian kami sekarang, tutur Djanur. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Persebaya, Maung Bandung Krisis Gelandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Lawan Persebaya, Maung Bandung Krisis Gelandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here