Lawan Persebaya, Persib Siap Pertahankan Rekor Sempurna

0
178
views

Bola Liga Persib Bandung jadi satu-satunya tim yang mampu meraih hasil sempurna hingga matchday kedua babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Kini, Maung Bandung bertekad mempertahankan catatan 100 persen tersebut kala bertandang ke kandang Persebaya Surabaya, Selasa, 14 Oktober 2014.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, kemenangan 1-0 atas Pelita Bandung Raya (PBR) di laga pembuka dan sukses meraih angka penuh di Stadion Aji Imbut, dengan mengandaskan Mitra Kukar 3-2, membuat anak asuhnya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi.

Namun, Djanur mengingatkan Firman Utina dan kawan-kawan tidak terlena oleh dua hasil positif yang sudah didapat. Apalagi lawan yang dihadapi diperkuat segudang pemain bintang dan mayoritas berlabel anggota tim nasional.

Belum aman dan semuanya masih bisa berubah. Untuk itu kita masih harus memperoleh poin demi poin, termasuk saat menghadapi Persebaya nanti. Persebaya di atas kertas tentu saja, sangat kita waspadai karena punya banyak pemain bagus di semua lini, tutur Djanur.

Dari semua pemain yang dimiliki Persebaya, Djanur memandang beberapa pemain patut diwaspadai karena kualitas teknis dan fisiknya. Saya lihat Alfin cukup bagus di posisi sayap, di tengah ada Dedi Kusnandar dan di depan Greg Nwokolo tentu saja cukup jadi ancaman buat lini belakang kami, ucapnya.

Menghadapi Bajul Ijo, kubu Maung Bandung sendiri mendapatkan kabar baik setelah penyerang haus gol mereka Ferdinand Alfred Sinaga dipastikan bisa dimainkan.

Sebelumnya Ferdinand sempat dikabarkan bakal absen akibat akumulasi kartu kuning setelah menerima kartu kuning akibat dianggap berlebihan merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar pada menit 74.

Seluruh kartu kuning yang didapat pemain di babak penyisihan sudah diputihkan. Jadi format akumulasi kartu kuningnya dikembalikan ke 3-5-7 dan seterusnya. Artinya di babak 8 besar ini, seorang pemain baru akan absen setelah kartu kuning ketiga, kelima, ketujuh dan seterusnya, kata Asisten Pelatih Anwar Sanusi. (ms)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Persebaya, Persib Siap Pertahankan Rekor Sempurna semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Lawan Persebaya, Persib Siap Pertahankan Rekor Sempurna bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here