Lawan Persela, PS TNI Janji Tampilkan Permainan Cepat

0
169
views

Lawan Persela, PS TNI Janji Tampilkan Permainan Cepat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Persela, PS TNI Janji Tampilkan Permainan Cepat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Persela, PS TNI Janji Tampilkan Permainan Cepat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Persela, PS TNI Janji Tampilkan Permainan Cepat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Persatuan Sepak Bola TNI (PS TNI) akan tetap menampilkan karakter permainan cepat saat melawan Persela Lamongan pada laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (24/11/2015).

Pelatih PS TNI, Suharto, Senin, mengatakan, karakter permainan cepat dan juga “pressure” tinggi pada pertandingan penyisihan grup C nanti.

“Saya rasa kami akan bermain seperti biasa. Kami tetap menampilkan karakter bermain PS TNI yakni bermain cepat dan ‘pressure’ tinggi pada pertandingan melawan Persela nanti,” katanya kepada Antara saat sesi latihan di Sidoarjo, Senin.

Ia mengemukakan, selain karakter tersebut, para pemain juga memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk memenangkan pertandingan kali ini.

“Motivasi pemain yang cukup tinggi untuk memenangkan pertandingan kali ini juga menjadi salah satu faktor kekuatan kami,” katanya.

Ia mengemukakan, dirinya tidak memiliki strategi khusus yang dipersiapkan dalam menghadapi laga lanjutan melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

“Tidak ada strategis khusus yang dipersiapkan. Kami bermain normal. Namun yang paling penting bagaimana kami bisa meredam permainan mereka,” katanya.

Meski demikian, kata dia, pihaknya tidak mau meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Persela Lamongan tersebut.

“Persela itu merupakan tim yang memiliki kolektivitas yang bagus. Persela merupakan tim lama yang bermain di laga Indonesia Super League (ISL). Jadi mereka patut diwaspadai,” katanya.

Sebelumnya, PS TNI menjalani dua kali pertandingan dan berhasil memperoleh kemenangan dalam pertandingan tersebut. Tim tersebut mampu mengalahkan Surabaya United dengan skor 2-1. Mereka juga menang melawan Borneo FC melalui adu pinalti 6-5 (2-2).

Saat ini, PS TNI berada di posisi pertama klasemen sementara grup C dengan perolehan sebanyak 5 poin.

Sementara itu, Persela Lamongan dua kali berturut-turut mengalami kekalahan dalam pertandingan ini. Pertama kalah melawan Persib Bandung dengan skor 2-3 dan Borneo FC 0-1. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Persela, PS TNI Janji Tampilkan Permainan Cepat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Persela, PS TNI Janji Tampilkan Permainan Cepat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here