Lawan Persib, Persires Janjikan Permainan Terbuka

0
231
views

Lawan Persib, Persires Janjikan Permainan Terbuka Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Persib, Persires Janjikan Permainan Terbuka Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Persib, Persires Janjikan Permainan Terbuka : Kendati diakui kalah kelas, Persires Kuningan tetap menjanjikan permainan terbuka saat menghadapi Persib pada laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/1/2015). Menurut pelatih Persires, Nasrul Koto, bermain bertahan bukan tipe permainan yang diinginkannya.

“Kita tidak akan terpaku bertahan. Saya tidak mau main sepak bola negatif. Tapi kita main secara organisasi. Soal kekuatan Persib sudah jelas. Tapi kita tetap main terbuka,” kata mantan pemain Arseto Solo itu di Ciamis, Selasa (20/1).

Nasrul memastikan, pertandingan uji coba melawan Persib akan dijadikan ajang pembelajaran dan persiapan menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) 2015.

“Kehormatan bagi kita bisa beruji coba melawan tim juara ISL. Kita manfaatkan untuk pengalaman pemain. Kita nanti akan belajar dari mereka soal kolektivitas tim,” kata Nasrul.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Persib, Persires Janjikan Permainan Terbuka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Persib, Persires Janjikan Permainan Terbuka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here