Lawan Persib, Tim Mitra Kukar Dikawal Panser Menuju Stadion

0
169
views

Lawan Persib, Tim Mitra Kukar Dikawal Panser Menuju Stadion Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Persib, Tim Mitra Kukar Dikawal Panser Menuju Stadion serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Persib, Tim Mitra Kukar Dikawal Panser Menuju Stadion Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Persib, Tim Mitra Kukar Dikawal Panser Menuju Stadion :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Mitra Kukar mendapat pengawalan ketat dan diangkut menggunakan Panser Gegana Brimobda Polda Jabar dari penginapan mereka di Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015). Mitra Kukar akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada leg 2 semifinal Piala Presiden 2015.

Sejumlah anggota Gegana Bimobda Polda Jabar juga siaga dengan pakaian lengkap mengawal tim asal Kutai Kartanegara, Kaltim itu.

“Pengawalan dilakukan dengan kendaraan taktis ini,” ujar seorang perwira Brimob yang memimpin rombongan pengamanan itu.

Keterlibatan kendaraan taktis untuk mengangkut para pemain dan official Mitra Kukar dilakukan untuk memastikan bisa menembus kerumunan penonton yang memenuhi kawasan Stadion Si Jalak Harupat.  

Sementara itu suasana di Stadion Si Jalak Harupat sudah dipadati bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib. Mereka bergerombol dan mengantre di stadion sejak pagi hari. Bahkan sebagian bobotoh ada yang menginap di sekitar Stadion dengan harapan u bisa mendapatkan tiket masuk stadion.

Pada Sabtu pagi, sempat terjadi keributan antara bobotoh dengan panitia di loket sehingga petugas kepolisian diterjunkan untuk mengamankan bobotoh yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket.

Sementara itu animo bobotoh untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Presiden 2015 sangat luar biasa. Tiket pertandingan sudah ludes terpesan sejak hari pertama pendistribusian tiket pada Rabu (7/10/2015). Akibatnya terjadi gelombang bobotoh yang berburu tiket, termasuk pada Sabtu pagi di Stadion Si Jalak Harupat. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Persib, Tim Mitra Kukar Dikawal Panser Menuju Stadion semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Persib, Tim Mitra Kukar Dikawal Panser Menuju Stadion bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here