Lawan PS TNI, Semen Padang Tanpa Pemain Korea Ini

0
185
views

Lawan PS TNI, Semen Padang Tanpa Pemain Korea Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan PS TNI, Semen Padang Tanpa Pemain Korea Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan PS TNI, Semen Padang Tanpa Pemain Korea Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan PS TNI, Semen Padang Tanpa Pemain Korea Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Semen Padang dipastikan tanpa diperkuat pemain asingnya di lini tengah saat melawan PS TNI pada laga perdana babak delapan besar turnamen sepak bola Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/12).

“Pemain gelandang Semen Padang yang dipastikan absen melawan PS TNI yakni Yu Hyun Koo yang sering menggunakan nomor punggung 6,” kata Pelatih Semen Padang Nil Maizar, usai latihan di Stadion Manahan Solo, Jateng, Kamis (10/12/2015).

Menurut Nil Maizar, Yu Hyun tidak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan babak sebelumnya di Bali.

Namun, Maizar yang juga mantan pelatih Tim Nasional Indonesia tersebut sudah menyiapkan posisi untuk penggantikan Yu Hyun.

“Kami belum bisa menyebutkan namanya, tetapi timnya sudah menyiapkan pemain yang siap menggantikan gelandang asal Korea itu,” kata Maizar.

Selain itu, pemain Semen Padang yang kondisinya masih diragukan karena sedang dalam pemulihan cederanya yakni Saepuloh Mualana menempati posisi back.

“Kami akan lihat perkembangan Saepuloh sebelum bertanding melawan PS TNI,” katanya.

Maizar mengatakan timnya sudah melakukan latihan rutin sehingga kondisi terakhir pada babak delapan besar ada peningkatan lebih baik dibanding saat di Bali.

Vendri Mofu dan kawan kawan berlatih game-game dan strategi untuk menghadapi PS TNI pada laga pertama di Grup D, di Solo. Mereka sudah ada progres setelah ada evaluasi-evaluasi pada pertandingan sebelumnya.

“Pada babak delapan besar di Solo ini kami membawa 23 pemain dan tiga di antaranya, sebagai penjaga gawang,” katanya.

Menyinggung soal kekuatan calon lawan PS TNI, Maizar mengatakan tim tersebut bagus, kuat memiliki kecepatan, dan mereka diperkuat banyak pemain muda.

Namun, timnya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi serangan cepat dan keunggulan stamina dari tim PS TNI.

“Kami melihat empat tim yang lolos delapan besar Piala Sudirman di Solo ini, semuanya bagus dan memiliki peluangan yang sama bisa lolos ke babak selanjutnya,” katanya.

Sementara pada Grup D, selain Semen Padang dan PS TNI tim lain yang akan bertanding babak delapan besar Piala Sudirman, yakni Persija Jakarta, Mitra Kukar, sedangkan Grup E yang digelar di Stadion Maguwo Sleman, yakni Borneo FC, Arema Malang, Surabaya United, dan Persipura Jayapura. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan PS TNI, Semen Padang Tanpa Pemain Korea Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan PS TNI, Semen Padang Tanpa Pemain Korea Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here