Lawan Sevilla, Khedira Siap Debut bersama Juve

0
113
views

Lawan Sevilla, Khedira Siap Debut bersama Juve Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Sevilla, Khedira Siap Debut bersama Juve serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Sevilla, Khedira Siap Debut bersama Juve Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Sevilla, Khedira Siap Debut bersama Juve :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah menunggu waktu yang cukup lama Sami Khedira telah siap melakukan debutnya bersama Juventus. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan bahwa gelandang internasional Jerman ini akan dimainkan saat menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera paha saat melakoni laga persahabatan melawan Marseille saat pra musim Agustus lalu. Akhirnya Khedira pun telah siap melakoni debutnya bersama Bianconeri setelah meninggalkan Real Madrid.

“Khedira tidak bermain untuk sementara waktu, tapi ia akan bermain besok dan dia siap. Dia pemain level internasional. Saya tidak tahu berapa lama dia bisa bermain, tapi dia pasti akan bermain,” kata pelatih Allegri seperti dilansir Football Italia.
 
Sementara Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzukic, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro dan Kwadwo Asamoah sedang cedera. Sedangkan Martin Caceres mendapatkan hukuman dari klub setelah mengalami kecelakaan saat mengendari Ferrari di Turin malam kemarin.

“Sayang sekali Lichtsteiner tidak bisa bermain, tapi staf medis ingin melakukan beberapa tes lagi. Adapun Caceres, kami sudah mengatakan dia tahu dia melakukan kesalahan. Besok kami akan bermain dengan Andrea Barzagli, apakah itu tiga di belakang atau empat,” tukas Allegri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Sevilla, Khedira Siap Debut bersama Juve semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Sevilla, Khedira Siap Debut bersama Juve bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here