Lawan SFC Di GBK, Persija Tunggu izin Kepolisian

0
17
views

Lawan SFC Di GBK, Persija Tunggu izin Kepolisian Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lawan SFC Di GBK, Persija Tunggu izin Kepolisian. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Lawan SFC Di GBK, Persija Tunggu izin Kepolisian Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan SFC Di GBK, Persija Tunggu izin Kepolisian :

Bola Liga

Persija Jakarta hanya tinggal menunggu izin dari kepolisian untuk kembali berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, melawan Sriwijaya FC (SFC), Jumat (24/6). Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi.

Bobby Kusumahadi menyebut bahwa Persija telah diperbolehkan memakai SUGBK lagi oleh pihak pengelola. Ini untuk yang terakhir kali karena benar-benar akan memasuki proses renovasi mengingat dipergunakan untuk Asian Games 2018.

“Kami juga harus mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar laga ini. Izin sudah diurus, tapi biasanya akan keluar H-2,” jelas Bobby Kusumahadi kepada SportSatu.

Apabila izin keluar, Panpel Persija pun bersiap untuk mencetak tiket pertandingan. Sebanyak 50 ribu lembar tiket rencananya dibuat mengingat akan menjadi laga terakhir Macan Kemayoran di SUGBK.

Akan tetapi, itu juga tergantung pihak kepolisian. Apalagi kepolisian tengah memikirkan kemungkinan gesekan jika Persija bermain di Jakarta.

Hal ini setidaknya dalam rapat koordinasi di Gedung Biro Operasi Polda Metro Jaya, Rabu (15/6). Rapat Koordinasi itu juga melibatkan Jakmania yang diwakili Ketuanya, Richard Achmad, Persija diwakili Ketua Panpel, Bobby Kusumahadi, Tisha Destria mewakili operator PT GTS.

“Kami tentu mengharapkan pertandingan selanjutnya berjalan baik. Karena setiap selesai pertandingan pasti kita adakan evaluasi,” kata Kabiro Operasi Polda Metro, Kombes Verdiyanto Iskandar seperti dikutip dari JakOnline.

“Jakarta itu ibukota, jadi representasi Indonesia. Kita tidak ingin fans dan polisi jadi berhadapan seperti musuh. Kita perlu tekankan bahwa kita ini bukan musuh.”

Persija berpeluang tak diberikan izin apabila gesekan tetap terjadi. Yang paling ringan, bisa menggunakan SUGBK, namun tanpa penonton.

“Kalau masih seperti ini terus bisa tidak kami berikan izin, atau boleh main, tapi tanpa penonton. Kita semua butuh komitmen untuk memperbaiki sistem penyelenggaraan,” tambahnya. (Sportsatu)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan SFC Di GBK, Persija Tunggu izin Kepolisian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan SFC Di GBK, Persija Tunggu izin Kepolisian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here