Lawan Southampton, City Coba Bangkit dan Kejar Tiga Poin

0
124
views

Lawan Southampton, City Coba Bangkit dan Kejar Tiga Poin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan Southampton, City Coba Bangkit dan Kejar Tiga Poin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Southampton, City Coba Bangkit dan Kejar Tiga Poin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Southampton, City Coba Bangkit dan Kejar Tiga Poin :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City kembali fokus ke Liga Inggris. Menjamu Southampton, City mengejar tiga poin guna tetap menjaga persaingan di puncak klasemen Premier League.

Hasil seri dan kalah dari Liverpool di laga terakhir membuat City turun ke posisi ketiga klasemen Premier League. Man City saat ini memiliki 26 poin, sama dengan Arsenal dan terpaut dua poin dari pimpinan klasemen, Leicester City.

Manajer Manuel Pellegrini pun harus kembali mengangkat semangat skuatnya setelah menelan dua kekalahan dalam lima hari terakhir. Setelah dikalahkan oleh Liverpool, mereka juga ditaklukkan oleh Juventus 0-1 di ajang Liga Champions.

Pellegrini pun patut berhati hati karena Southampton yang akan menjadi lawannya adalah penghuni peringkat kedelapan klasemen. Guna mengamankan tiga poin, pelatih asal Cile ini pun kembali menyiapkan formasi 4-2-3-1.

Sergio Aguero masih tetap menjadi pilihannya sebagai ujung tombak City. Aguero akan dibantu oleh trio Raheem Sterling di sisi kiri, Yaya Toure dan Kevin de Brune di sayap kanan guna menusuk pertahanan The Saints.

Sementara barisan tengah City akan diperkuat duet Fernandinho dan Fabian Delph. Di barisan belakang The Citizens masih tanpa Vincent Kompany, namun siap diisi Aleksandar Kolarov, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi dan Bacary Sagna.

Di bawah msitar gawang juga menjadi perhatian Pellegrini setelah kiper Joe Hart dikabarkan sedang mengalami masalah hamstring. Namun jika masih belum fit untuk pertandingan besok maka posisinya akan diisi oleh Willy Caballero.

 Di kubu Southampton, manajer Ronaldo Koeman pun siap memainkan formasi yang sama  4-2-3-1. Shane Long akan menjadi andalan Koeman di lini depannya, dan dibantu dengan Dusan Tadic di kiri, Steven Davis di tengah dan Sadio Mane di kanan.

Di barisan tengah The Saints akan diisi oleh Victor Wanyama dan Jordi Clasie. Di lini belakang akan ada Cedric Soarez, Jose Fonte, Virgil van Dijk dan Ryan Bertrand guna membantu kiper Maarten Stekelenburg di bawah mistar gawang.

Sebagai tuan rumah dan statistik pertemuan kedua tim juga membuat Manchester City pantas diunggulkan. Kini mampukah Pellegrini mengangkat semangat skuatnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan? Kita saksikan saja nanti.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Southampton, City Coba Bangkit dan Kejar Tiga Poin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Southampton, City Coba Bangkit dan Kejar Tiga Poin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here