Lawan Tim Lima Besar, Madrid Hanya Raih Satu poin

0
74
views

Lawan Tim Lima Besar, Madrid Hanya Raih Satu poin Terbaru dari Bola Liga Lawan Tim Lima Besar, Madrid Hanya Raih Satu poin. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan Tim Lima Besar, Madrid Hanya Raih Satu poin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan Tim Lima Besar, Madrid Hanya Raih Satu poin :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid memiliki catatan buruk musim ini. Menghadapi tim lima besar, Los Blancos hanya meraih satu poin dari kemungkinan 15 poin.Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan peluang timnya menjuarai La Liga musnah usai menelan kekalahan 0-1 atas Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016) di Santiago Bernabeu.Saat ini Madrid berada di peringkat tiga dengan mengemas 54 poin atau selisih sembilan poin dari Barcelona di puncak klasemen. Selisih poin bisa melebar menjadi 12 andai Blaugrana bisa mengalahkan Sevilla, Senin (29/2/2016) dini hari WIB di Camp Nou.Sejauh ini, Madrid hanya mampu meraih satu dari kemungkinan 15 poin menghadapi tim lima besar. El Real kalah dari Villareal dan Sevilla. Di kandang, mereka kalah dari Barcelona dan Atletico. Satu-satunya poin didapat ketika bermain imbang 1-1 melawan Atletico di Vicente Calderon.Madrid masih harus menghadapi tim lima besar sebelum akhir musim. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan tandang ke Camp Nou melawan Barcelona. Selain itu, Los Merengues akan menjamu Sevilla dan Villareal.Barcelona memiliki statistik jauh lebih baik dibandingkan dengan Madrid. Mereka meraih 12 dari kemungkinan 15 poin melawan tim lima besar. Catatan itu bisa berubah andai mereka mampu mengalahkan Sevilla dini hari WIB nanti.Sumber: Sport Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan Tim Lima Besar, Madrid Hanya Raih Satu poin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan Tim Lima Besar, Madrid Hanya Raih Satu poin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here