Lawan WBA, Van Gaal akan Tunjuk Mata Jadi Kapten MU

0
101
views

Lawan WBA, Van Gaal akan Tunjuk Mata Jadi Kapten MU Terbaru dari Bola Liga Lawan WBA, Van Gaal akan Tunjuk Mata Jadi Kapten MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan WBA, Van Gaal akan Tunjuk Mata Jadi Kapten MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan WBA, Van Gaal akan Tunjuk Mata Jadi Kapten MU :
Bola Liga

Pada laga melawan Watford tengah pekan kemarin, pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal menjadikan gelandang Juan Mata sebagai kapten tim. Menjelang laga melawan West Bromwich Albion (WBA) nanti malam, Mata pun berpotensi kembali mengemban tugas sebagai skipper.Cederanya Kapten utama Wayne Rooney dan wakilnya, Michael Carrick yang sedang istirahat, membuat van Gaal menunjuk Mata sebagai skipper. Penunjukan ini juga karena kapten ketiga MU, Chris Smalling, turut masuk dalam daftar cedera.“Sebenarnya cukup mudah untuk memilih kapten untuk tim karena Mata masuk dalam jajaran pemain sarat pengalaman, beserta nama Bastian Schweinsteiger juga di sana. Namun, Basti sedang cedera sehingga tidak sulit untuk saya langsung menunjuk Mata,” kata van Gaal dikutip dari laman resmi klub, Ahad (6/3). **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan WBA, Van Gaal akan Tunjuk Mata Jadi Kapten MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan WBA, Van Gaal akan Tunjuk Mata Jadi Kapten MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here