Lawan West Ham, Chelsea Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan

0
161
views

Lawan West Ham, Chelsea Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lawan West Ham, Chelsea Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lawan West Ham, Chelsea Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lawan West Ham, Chelsea Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah tampil di Liga Champions, Chelsea kembali fokus ke Premier League. The Blues pun mencoba melanjutkan hasil positif saat menghadapi West Ham United setelah pekan lalu mereka sukses mengamankan tiga poin.  

Pekan lalu Chelsea bangkit setelah meraih kemenangan ketiganya di musim ini dengan menaklukkan Aston Villa 2-0. Setelah bermain tanpa gol dengan Dynamo Kyiv di Liga Champion, manajer Jose Mourinho kini sudah harus menyiapkan skuatnya menghadapi tuan rumah, The Hammers.

Mourinho pun telah siap memainkan formasi 4-2-3-1 guna kembali mengejar poin. Diego Costa tampaknya telah siap kembali memimpin serangan sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu Eden Hazard di sayap kiri, Oscar di tengah dan Willian menusuk dari sisi kanan.

Cesc Fabregas akan tetap berduet dengan Nemanja Matic menggalang serangan dari lini tengah. Sedangkan di lini belakang The Blues kemungkinan akan diperkuat oleh César Azpilicueta, John Terry, Gary Cahill, Kurt Zouma dan di bawah mistar gawang akan diisi Asmir Begovic.

Sedangkan di kubu West Ham, Slaven Bilic juga telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna mengamankan poin di kandang mereka. Andy Carroll kemungkinan akan menjadi starter guna mengisi ujung tombak West Ham yang akan dibantu Enner Valencia, Dimitri Payet dan Manuel Lanzini.

Mark Noble dan Cheikhou Kouyate akan menjadi andalan Bilic di lini tengah. Sementara Aaron Cresswell, Angelo Obinze Ogbonna, James Tomkins dan Carl Jenkinson akan mengisi barisan pertahanan West Ham dan membantu kiper Adrian.

Chelsea memang punya catatan yang bagus atas West Ham dimana meteka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Namun kali ini tidak akan mudah bagi Chelsea yang memiliki peringkat ke-12 menghadapi West Ham yang berada di posisi keempat klasemen.

Mampukah Mourinho membawa Chelsea membawa pulang poin penuh dari Boleyn Ground dan kembali ke jalur kemenangan? Kita saksikan saja.      

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lawan West Ham, Chelsea Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lawan West Ham, Chelsea Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here