Lazio Bermain Imbang 1-1 Lawan Napoli

0
158
views

Lazio Bermain Imbang 1-1 Lawan Napoli Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lazio Bermain Imbang 1-1 Lawan Napoli Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lazio Bermain Imbang 1-1 Lawan Napoli :

Bermain di kandangnya sendiri, Olimpico Roma, Lazio gagal memaksimalkan keadaan dengan hanya
bermain imbang 1-1 dengan Napoli, Kamis (5/3) dini hari WIB.
Liga Italia – Bermain di kandangnya sendiri, Olimpico Roma, Lazio gagal memaksimalkan keadaan dengan hanya bermain imbang 1-1 dengan Napoli, pada leg pertama babak semi-final Coppa Italia, Kamis (5/3) dini hari WIB.
Gli Aquilotti unggul lebih dahulu melalui gol striker gaeknya, Miroslav Klose, di menit ke-33. Namun I Partenopei membalasnya pada babak kedua lewat rekrutan bursa musim dingin, Manolo Gabbiadini, tepat di menit ke-57.
Babak Pertama
Lazio dan Napoli melakukan beberapa rotasi dalam pertandingan ini, utamanya pada pos penjaga gawang. Namun begitu, tensi dan kualitas pertandingan sama sekali tidak luntur, dengan sang tuan rumah, I Biancocelesti, jadi tim yang mengendalikan jalannya permainan.
Peluang pertama didapat striker gaek Lazio, Miroslav Klose, pada menit kesembilan. Memanfaatkan tendangan sudut, tandukannya masih membentur tiang gawang dan bola keluar lapangan, dengan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi Napoli. Kans yang sama didapat Klose dua menit berselang, tapi juga dengan hasil yang sama. 
Napoli membalas melalui bomber mahal andalannya, Gonzalo Higuain. Memanfaatkan sodoran manis Manolo Gabbiadini, striker asal Argentina itu gagal mengonversi peluang menjadi gol, setelah tembakannya dari jarak delapan yard hanya melenceng di kanan gawang Lazio. 
Tuan rumah akhirnya meraih keunggulan melalui pemain yang paling menonjol di sepanjang laga, Miroslav Klose. Serangan balik cepat dibangun Tim Elang Muda. Felipe Anderson menggiring bola hingga hingga depan kotak penalti Napoli, kemudian mengirim umpan terobosan yang dieksekusi dengan sangat baik oleh Klose. Sepakannya menggetarkan jala gawang Mariano Andujar. Skor 1-0 untuk Lazio bertahan hingga babak pertama usai. 
Babak Kedua 
Babak kedua berbanding 180 derajat, dengan Napoli menguasai jalannya pertandingan secara telak. Duet Manolo Gabbiadini dan Higuain di lini depan sungguh tampil memesona, karena berulang kali sanggup mengobrak-abrik lini pertahanan Lazio. 
Peluang terbaik tim tamu lantas hadir di menit ke-50. Berawal dari situasi sepak pojo Dries Mertens, tandukan David Lopez secara dramatis hanya membentur mistara gawang. Kedudukan 1-0 untuk Lazio pun tetap bertahan. Namun begitu Tim Kota Mafia tak lantas mengendurkan serangannya. Mereka malah semakin menjadi.
Di menit ke-54, menerima sodoran bola sang kapten, Gokhan Inler, sepakan keras nan akurat Gabbiadini, secara mengejutkan masih mampu ditepis oleh Berisha. Sepakan pojok dihasilkan dan kesempatan itu kembali disiakan Napoli, dengan tandukan Mesto yang hanya melesat tipis di atas mistar Lazio.
Gol yang dinanti Napoli pada akhirnya hadir di menit ke-54. Berawal dari umpan jauh Inler pada Higuain, mantan striker Real Madrid itu berhasil menembus kawalan Stefan De Vrij dan Mauricio. Tinggal berhadapan satu melawan satu dengan kiper, Higuain lantas melewatinya dengan dilanjutkan memberi sodoran manis ke ruang kosong, yang lantas dikonversi Gabbiadini menjadi gol. 
Kedudukan pun berimbang 1-1, yang pada akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini jadi modal positif Napoli pada leg kedua di San Paolo nanti.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio Bermain Imbang 1-1 Lawan Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio Bermain Imbang 1-1 Lawan Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here