Lazio Hajar Fiorentina 4 Gol Tanpa Balas

0
162
views

Lazio Hajar Fiorentina 4 Gol Tanpa Balas Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lazio Hajar Fiorentina 4 Gol Tanpa Balas Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lazio Hajar Fiorentina 4 Gol Tanpa Balas :

Lazio secara gemilang mengakhiri rekor tak terkalahkan Fiorentina dan menembus tiga besar klasifika Serie A
Liga Italia – Lazio memetik kemenangan keempat secara konsekutif di Serie A Italia dengan cara mengesankan. Tanpa tedeng aling-aling Fiorentina yang sebelumnya terbang tinggi dijatuhkan ke tanah oleh skuat Elang Muda dengan skor mencolok 4-0!
Lucas Biglia membuka keunggulan dini untuk tuan rumah dalam laga di Olimpico, Selasa (10/3) dinihari WIB, sebelum tiga gol tambahan bersarang di gawang Neto selepas jeda, dua oleh Miroslav Klose plus sebuah lewat eksekusi penalti Antonio Candreva.
Kemenangan gemilang ini mengantar Lazio mengudeta Napoli di peringkat ketiga klasemen, sedangkan Fiorentina, yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 13 partai kompetitif, tetap berada di posisi kelima, berjarak empat poin di belakang L’Aquile.
Baru juga enam menit permainan berlangsung, Olimpico sudah bergemuruh merayakan gol pembuka setelah Biglia melepas tembakan voli rendah yang melesat kencang ke sudut bawah gawang I Viola.
Sebelum seperempat jam laga Fiorentina mungkin saja ketinggalan 4-0 kalau Neto tidak cekatan mementahkan tendangan lob Klose dan sepasang upaya Felipe Anderson.
Setelahnya pertandingan berjalan seimbang dan Fiorentina bahkan lebih dominan dalam penguasaan bola pada awal paruh kedua. Namun Lazio tetap tampak lebih berbahaya kala menyerang dan akhirnya menggandakan keunggulan via titik putih setelah Anderson dijegal Nenad Tomovic di kotak terlarang. Candreva yang melangkah sebagai eksekutor sukses mengecoh Neto (65′).
Sepuluh menit berselang Fiorentina ketinggalan semakin jauh tatkala Klose menceploskan bola rebound dari tendangan Candreva yang ditepis Neto.
Kendati sudah berusaha sekuat tenaga dengan menyelamatkan percobaan Keita Balde Diao dan Klose, Neto pada akhirnya tak kuasa mencegah gol keempat Lazio lima menit sebelum bubaran lewat penyelesaian jarak dekat sang bintang veteran Jerman.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio Hajar Fiorentina 4 Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio Hajar Fiorentina 4 Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here