Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1

0
172
views

Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1 Terbaru dari Bola Liga Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Italia tadi malam antara Empoli vs Lazio berakhir dengan skor 1-0 di Stadio Carlo Castellani, Senin (30/11/2015) tengah malam WIB. Skor Empoli vs Lazio ini tak lepas dari gol dini yang dikemas oleh Lorenzo Tonelli yang membuat Lazio harus pulang tanpa membawa poin ke rumahnya.

Pertandingan baru berjalan lima menit ketika fans Empoli sudah bersorak merayakan sebuah gol. Berawal dari tendangan penjuru yang dilepaskan Paredes, Lorenzo Tonelli melakukan diving header yang membuat Marchetti tak bisa berbuat banyak ketika bola meluncur deras ke gawangnya.

Namun Lazio meresponnya dengan cukup baik. Dua peluang emas langsung diciptakan oleh anak asuh Stefano Pioli setelahny melalui sepakan Sergej dan Djordjevic yang mana keduanya berhasil dimentahkan oleh kiper Empoli, Skorupski.

Secara keseluruhan, Lazio mampu menguasai jalannya babak pertama. Biglia dan Candreva juga memiliki peluang bagus di babak pertama ini dan tim tamu pun juga harus gigit jari ketika usaha Parolo dari peluang emas yang didapatkannya juga masih berhasil dihadang kiper Empoli yang dipinjam dari AS Roma tersebut.

Bahkan di babak kedua, penampilan Skorupski semakin menjadi-jadi rasanya. Dua peluang dari Djordevic dan Anderson dari jarak dekat masih saja berhasil digagalkannya. Lazio sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Klose namun harus dianulir karena sebelumnya sudah terjadi pelanggaran.

Menjelang laga berakhir, Parolo kembali membuang peluang bagus yang mana lagi-lagi berhasil digagalkan oleh Skorupski. Atas hasil ini maka Empoli pun mempersilahkan Lazio untuk menikmati hasil lima pertandingan tanpa kemenangan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio Kalah Oleh Tuan Rumah Empoli 0-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here