Lazio Kalahkan Tuan Rumah Rosenbord 2-0

0
217
views

Lazio Kalahkan Tuan Rumah Rosenbord 2-0 Terbaru dari Bola Liga Lazio Kalahkan Tuan Rumah Rosenbord 2-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lazio Kalahkan Tuan Rumah Rosenbord 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lazio Kalahkan Tuan Rumah Rosenbord 2-0 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Europa League terbaru antara Rosenborg vs Lazio berakhir dengan skor 0-2. Dua gol Filip Djordjevic di paruh pertama sudah cukup menentukan skor Lazio vs Rosenborg, meski tim tamu mengakhiri laga dengan 10 orang karena kartu merah Balde Keita. Biancocelesti masih jadi tim teratas di Grup G, meraih 10 angka dari empat laga.

Lazio berhasil keluar dari krisis setelah tumbang dari Atalanta dan AC Milan, dengan memuncaki klasemen Liga Eropa Grup G. Rosenborg, wakil Liga Norwegia yang di matchday sebelumnya disikat 1-3, kini ditenggelamkan di markas sendiri Lerkendal Stadion pada Jumat (6/11). Segalanya berjalan terlalu cepat bagi tuan rumah yang sudah kebobolan di menit sembilan.

Filip Djordjevic yang mendapatkan kesempatan turun di starting XI tidak menyiakan peluang yang diciptakan oleh Ricardo Kishna. Tuan rumah, dengan keterbatasannya berusaha memonopoli penguasaan bola. Namun Rosenborg tetap tidak bisa berkutik lebih jauh. Menit 29, Djordjevic kembali menyarangkan gol, kali ini berkat kerja Ogenyi Onazi.

Lazio yang sudah unggul dua gol, mengalihkan pandangan untuk derby Roma akhir pekan nanti. Oleh karenanya, Stefano Pioli mencopot Antonio Candreva dan Djordjevic di awal paruh kedua. Rosenborg yang dalam kompetisi ini baru menuai satu poin berupaya melepaskan amunisi lebih banyak, tetapi bermasalah untuk menguji Etrit Berisha.

Lazio sempat oleng dengan kartu merah yang diterima Balde Keita sang pemain pengganti pada menit 83. Namun waktu tujuh menit tidak menghasilkan apa pun untuk tuan rumah. Biancocelesti meraih kemenangan ketiga, dan unggul tiga poin dari pesaing terdekat Saint Etienne.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio Kalahkan Tuan Rumah Rosenbord 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio Kalahkan Tuan Rumah Rosenbord 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here