Lazio Pecat Pioli Setelah Kalah Derby dengan Roma

0
62
views

Lazio Pecat Pioli Setelah Kalah Derby dengan Roma Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lazio Pecat Pioli Setelah Kalah Derby dengan Roma. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lazio Pecat Pioli Setelah Kalah Derby dengan Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lazio Pecat Pioli Setelah Kalah Derby dengan Roma :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Stefano Pioli dipecat dari kursi kepelatihan Lazio setelah menelan kekalahan telak 4-1 dari rival sekota, AS Roma.

Dalam Derby della Capitale, Stephan El Shaarawy berjasa membuat tim asuhan Luciano Spalleti memimpin jalannya pertandingan. Edin Dzeko menggandakan keunggulan sebelum Marco Parolo membalas dengan satu gol.

Tetapi gol dari Allesandro Florenzi dan Diego Perotti mengunci kemenangan Serigala Ibu kota, sementara bek Lazio, Wesley Hoedt, terusir keluar lapangan di tambahan waktu. Itu menjadi hari yang nahas bagi tim asuhan Pioli.

Laga itu menjadi hari terakhir Pioli menukangi Lazio setelah klub juga secara mengejutkan tersingkir dari Liga Europa di tangan Sparta Prague.

Pelatih klub muda dan mantan penyerang Lazio, Simone Inzaghi, ditunjuk sebagai pengganti Pioli hingga akhir musim setelah pelatih berusia 50 tahun itu hanya menorehkan dua kemengangan dalam 10 pertandingan Seri A sehingga menyebabkan klub menempati posisi kedelapan setelah 31 pertandingan.

Pioli mengambil alih Lazio bulan Juni 2014 dan membantu klub finish di posisi ketiga Seri A musim lalu, tapi klub harus bersusah payah di musim ini.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio Pecat Pioli Setelah Kalah Derby dengan Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio Pecat Pioli Setelah Kalah Derby dengan Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here