Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014/15

0
215
views

Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014/15 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014/15 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014/15 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014/15 :

Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014-15

Lazio dan Torino akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara Primavera 2014/15. Kedua klub mempunyai tim muda terbaik saat ini.

Final Primavera rencananya akan berlansung pada Selasa (16/6) di Stadio Comunale, Chiavari. Baik Lazio dan Torino akan mencoba membawa pulang trofi Giacinto Facchetti ke kota masing-masing.

Kedua tim tersebut memang dikenal sebagai penghasil pemain muda terbaik saat ini di Italia. Dalam sejarahnya, Torino sudah delapan kali meraih gelar juara, tertingi dalam sejarah Primavera. Sementara Lazio lima kali menjadi kampiun.

Langkah Lazio ke final bisa dibilang berat. Menghadapi Internazionale di perempat final, anak asuh Simone Inzaghi itu mampu menang tipis 2-1 dan melaju ke semifinal.

Laga semifinal pun mempertemukan rival klasik mereka, yakni AS Roma. Di laga yang berjalan ketat itu, Alessandro Rossi menjadi penentu kemenangan Gli Aquilotti lewat gol tunggalnya di perpanjangan waktu.

Jalan terjal juga dilalui Torino yang pada perempat final mengalahkan AC Milan 4-3 melalui babak perpanjangan waktu. Di semifinal pun pasukan Moreno Longo ini harus susah payah melewati hadangan Fiorentina yang lagi-lagi melalui extra time.

Baik Lazio dan Torino punya ambisi masing-masing di Primavera musim ini. I Biancoceleste ingin menggabungkan gelar juara Copa Italia Primavera dengan juara Primavera, sedangkan I Granata tentu ingin menjadi raja Primavera dengan gelar terbanyak di kompetisi sepak bola usia muda Italia ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014/15 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio-Torino Bertemu di Final Primavera 2014/15 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here