Lazio Tundukkan Torino 2-0

0
183
views

Lazio Tundukkan Torino 2-0 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lazio Tundukkan Torino 2-0 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lazio Tundukkan Torino 2-0 :

Torino-Lazio_Keita-gol
Lazio berhasil menembus tiga besar klasemen sementara Serie A Italia setelah di Olimpico Turin, Selasa (17/3), sukses mencuri kemenangan 2-0 dari tuan rumah Torino.
Dua gol dari Felipe Anderson yang menjadi penentu kemenangan Lazio di laga ini, yang memantapkan posisi mereka di peringkat tiga dengan 49 angka.

Sementara bagi Torino, kekalahan tersebut mempersulit langkah mereka bermain di kompetisi antarklub Eropa musim depan lewat jalur Liga Europa.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Turin, Lazio memegang kendali permainan. Sejumlah kesempatan mencetak gol sudah tercipta sejak awal laga berkat determinasi yang ditunjukkan Miroslav Klose dkk.

Felipe Anderson memberikan ujian pertamanya untuk kiper Torino dengan tendangannya, meski arahnya kurang tepat sasaran. Sementara kans Marco Parolo bisa digagalkan Daniele Padelli.

Klose nyaris membawa Lazio memimpin setelah mencuri bola back-pass Cesare Bovo kepada Padelli. Sedangkan Keita Balde Diao masuk ke lapangan di babak kedua dengan membawa ancaman lain ke gawang Torino.

Pada akhirnya, di menit 71, Felipe Anderson sukses menaklukkan lini belakang Torino sebelum melesakkan bola ke sudut gawang Padelli.

Torino berusaha bangkit setelah kemasukan, tapi Felipe Anderson malah menggandakan gol dan juga keunggulan Lazio. Pergerakan Klose memberikan andil penting atas terciptanya gol Felipe Anderson.

Amauri nyaris memperkecil ketertinggalan, tapi pada akhirnya harus menerima fakta Torino kalah 2-0 di kandang sendiri.

Susunan Pemain:
Torino: Padelli; Maksimovic, Jansson, Bovo; Bruno Peres, Benassi, Basha (Farnerud 79), El Kaddouri, Gabriel Silva (Darmian 63); Amauri, Martinez (Maxi Lopez 63)

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Mauricio, Radu; Cataldi (Onazi 57), Biglia, Parolo; Felipe Anderson (Ederson 80), Klose, Mauri (Keita 57)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio Tundukkan Torino 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio Tundukkan Torino 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here