LCA Makin Dekat, Besok Persib Langsung Berlatih

0
178
views

LCA Makin Dekat, Besok Persib Langsung Berlatih Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul LCA Makin Dekat, Besok Persib Langsung Berlatih Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari LCA Makin Dekat, Besok Persib Langsung Berlatih : Sekembalinya dari Palembang, Senin (2/2/2015), para pemain Persib Bandung tidak punya banyak waktu beristirahat. Sebab, Persib harus sudah memainkan pertandingan play-off Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T&T di Stadion My Dinh Hanoi, 10 Februari mendatang.

Karena itu, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mengagendakan sesi latihan pada Selasa (3/2/2015). Ia mengatakan, menjelang tanggal 10 Februari tidak lagi pertandingan uji coba untuk timnya.

“Uji coba mungkin nanti setelah menghadapi Hanoi T&T. Saya rasa dari tanggal 10 ke tanggal 20 sebelum kick-off ISL cukup waktu untuk uji coba,” kata Djanur di laman resmi Persib, Senin (2/2/2015).

Lawan dan kapan pelaksanaannya Djadjang masih belum dapat memastikan. Uji coba itu baru merupakan rencananya setelah melawat ke Vietnam. “Di Bandung atau luar Bandung juga belum tahu, lawannya juga belum,” ungkapnya.

Pelatih yang karib disapa Djanur tersebut menilai, tidak adanya uji coba dalam waktu dekat ini guna pemulihan kondisi fisik pemain. selain itu, target pramusim dinilainya cukup berhasil dan memenuhi target.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul LCA Makin Dekat, Besok Persib Langsung Berlatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update LCA Makin Dekat, Besok Persib Langsung Berlatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here