Lebih Baik Rooney Tak Masuk Skuad Inggris

0
89
views

Lebih Baik Rooney Tak Masuk Skuad Inggris Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lebih Baik Rooney Tak Masuk Skuad Inggris. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lebih Baik Rooney Tak Masuk Skuad Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lebih Baik Rooney Tak Masuk Skuad Inggris :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pengamat Sepakbola Inggris, Matt Le Tissier, menyatakan kapten timnas Inggris Wayne Rooney tidak menjamin diposisikan di skuad utama pada Kejuaraan Eropa musim panas ini.Rooney menjalani musim yang berat di Manchester United dan akan melewatkan pertandingan Inggris menghadapi Jerman dan Belanda karena cedera. Absennya di sebagian besar pertandingan bersama United belakangan ini, membuat pemain berusia 30 tahun itu tidak disarankan untuk masuk skuad utama.Dalam keadaan seperti itu, mantan pemain Southampton dan penyerang timnas Inggris, Le Tissier, mengatakan tidak akan memilih Rooney sebagai starter untuk turnamen yang akan dimulai di Prancis nanti.”Tidak untuk saat ini, berdasarkan performa terakhirnya. Anda juga harus mempertimbangkan fakta bahwa ketika ia cedera begitu kembali dia tidak dapat langsung berpenampilan bagus,” ujarnya seperti dikutip Eurosport.Di sisi lain, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, diharapkan menjadi lini depan skuad utama bersama rekan setimnya Dele Alli. Le Tissier menyarankan Roy Hodgson sebagai pelatih timnas Inggris untuk menggunakan mereka di skuad utama.”Saya suka dengan fakta bahwa beberapa penyerang bertalenta sedang dalam keadaan bagus musim ini. Kane dan Alli bermain fantastis berbarengan. Sebagai pelatih timnas Inggris, Roy mungkin akan melihat hal itu dan membantu kasus Alli,” pungkasnya.Berdeda dengan The Red Devils, performa Spurs musim ini terbilang lebih apik. Pasalnya kini mereka menduduki peringkat kedua klasemen. Kane pun berada dalam urutan teratas pencetak gol di Liga Premier musim ini dengan 21 gol.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lebih Baik Rooney Tak Masuk Skuad Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lebih Baik Rooney Tak Masuk Skuad Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here