Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger

0
112
views

Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger :
Bola Liga

Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger

Perseteruan Arsene Wenger dan Jose Mourinho mendapat perhatian dari pihak lain, ia adalah legenda Arsenal Ian Wright yang menuduh The Special One terobsesi.

Seperti diketahui, hubungan antara Wenger dan Mourinho tidak akur dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya perang kata-kata mereka juga bertengkar di pinggir lapangan.

Dengan Mourinho sekali lagi menyerang Wenger dengan menyebut manajer Prancis adalah satu-satunya manajer yang tetap aman walaupun gagal, dikomentari oleh Wright.

“Saya tidak bisa mengerti obsesi Mourinho pada Wenger. Ia selalu sinis dengan apapun yang berhubungan dengan Arsene,” jelas mantan bomber Inggris tersebut.

“Saya kira Jose merasa iri pada Arsene karena ia merasa lebih sukses tetapi Arsene tetap mendapat banyak pujian. Ia tidak puas dengan dirinya sendiri,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Legenda Arsenal Sebut Mourinho Terobsesi pada Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here